Promo Strudel di Gran Melia

Rabu, 12 Agustus 2015 - 08:06 WIB
Promo Strudel di Gran Melia
Promo Strudel di Gran Melia
A A A
STRUDEL merupakan salah satu kreasi pastry khas Austria yang umum dikenal sebagai apple strudel . Kue berlapis ini memiliki ciri khas tersendiri di setiap lapisannya yang crunchy dan crispy .

Kue ini hadir dengan berbagai varian yang menjadi isian dari strudel tersebut. Nah pada Agustus ini Gran Melia mengadakan promosi strudel tradisional dengan berbagai macam rasa. Antara lain apple strudel, poppy seed, cheese , dan apricot strudel . Strudel ini merupakan hasil tangan dingin Executive Chef Gran Melia Jakarta Gerald Prinz.

Para tamu dapat menikmati keunikan strudel ini mulai Sabtu (1/8) hingga Senin (31/8) dengan berbagai macam rasa. Hidangan ini tersedia di El Bombon Gourmet and Pastry yang terletak di samping lobi utama pintu masuk hotel. Menikmati kue autentik Austria ini enaknya ditemani secangkir teh atau kopi pada sore hari.

”Strudel yang disajikan oleh kami merupakan cita rasa strudel yang autentik karena disajikan langsung oleh executive chef kami yang juga berasal dari Austria,” kata Ratna Sjamsiar Idris selaku Director of Marketing Communications Gran Melia Jakarta.

El Bombon Gourmet and Pastry menawarkan beragam jenis hidangan dan camilan manis serta asin yang dibuat homemade oleh tim pastry chef, mulai dari cupcake, cake, donut, macaroon , croissant, quiche , termasuk menu-menu yang dipersiapkan untuk langsung dibawa pulang, seperti sandwich dan salad.

Untuk pilihan minuman seperti kopi, teh, serta jus tersedia untuk menemani tamu yang memilih untuk santap di tempat. El Bombon berkapasitas hingga 24 orang, buka setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Sri noviarni
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5087 seconds (0.1#10.140)