Tresemme Kembali Menggelar The Runway di Jakarta

Rabu, 12 Agustus 2015 - 19:27 WIB
Tresemme Kembali Menggelar The Runway di Jakarta
Tresemme Kembali Menggelar The Runway di Jakarta
A A A
JAKARTA - Brand perawatan rambut, Tresemme kembali menggelar The Runway. Acara ini memberikan kesempatan bagi para savvy style seeker untuk dapat merasakan pengalaman menjadi seorang top model. Tahun ini, ada beberapa perbedaan dalam penggelarannya.

"Kami menggelar The Runway, mengajak para savvy style seeker berjalan di catwalk bersama pemenang dan para finalis Asia's Next Top Model musim ketiga, Ayu Gani, Monika Sta Maria, Aimme Cheng Bradshaw, Tahlia Raji dan Rani Ramadhani," papar Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Asima Haq saat jumpa pers di kawasan Senayan, Rabu (12/8/2015).

Mengusung tema Now The Spotlight is Yours, acara ini digelar berbeda dari sebelumnya. Tahun ini, The Runway akan digelar dalam format digital untuk para savvy style seeker yang berdomisili di Medan, Surabaya dan Bandung.

"Hal ini semakin membuka kesempatan lebih banyak lagi savvy style seeker untuk dapat berpartisipasi dalam The Runway 2015," ujar Asima.

Menariknya, acara yang akan digelar pada 19 September 2015 di Senayan City, Jakarta, ini akan melibatkan ribuan model dan menjadi catwalk terbesar. Tidak hanya itu, peserta juga akan mendapat berbagai macam pelatihan.

"Peserta akan mendapat pelatihan menata rambut, merias wajah, dan berjalan layaknya seorang model. Yang keluar sebagai pemenang, dapat beasiswa untuk sekolah model hingga menjadi model majalah mode ternama," kata dia.

Asima menambahkan, untuk menjadi pemenang, tidak dibutuhkan persyaratan khusus. Menurut dia, peserta harus bisa menjadi diri sendiri. "Tresemme fokus pada style rambut. Karakter khusus nggak ada. Yang penting, ada karakter yang menonjol dan percaya diri. Mau rambut panjang atau pendek nggak masalah. Rambut pendek juga tetep kece kok," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6423 seconds (0.1#10.140)
pixels