Menu Burger King Manjakan Lidah Penggemar Pedas

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 07:10 WIB
Menu Burger King Manjakan Lidah Penggemar Pedas
Menu Burger King Manjakan Lidah Penggemar Pedas
A A A
AMERIKA - Bagi para pecinta pedas, Burger King kembali merilis menu Chicken Fries favorit mereka dengan perubahan yang dapat memanjakan lidah Anda.

Dengan campuran lada hitam, cabai rawit dan rempah-rempah khusus lainnya, Fiery Chicken Fries yang baru ini sedang dipromosikan sebagai menu terpedas yang pernah ada di restoran cepat saji ini.

Setelah mengumumkan bahwa chicken strip akan menjadi menu permanen di awal tahun ini, Burger King melihat peningkatan sebesar 6,7 persen dalam penjualan toko yang sama selama kuartal kedua, dan rata-rata masyarakat terobsesi dengan makanan pedas.

“Pedas menjadi sangat penting hari ini untuk sebagian besar orang Amerika” ujar Darren Tristano, wakil presiden eksekutif di Technomic seperti yang dikutip Foxnews.

Baru-baru ini, restoran lain telah mencoba untuk memasuki tren pedas. McDonald kembali merilis Mighty Wings, Wendy’s merilis Ghost Pepper Fries dan Jalapeno Fresco Spicy Chicken Sandwich, dan Subway juga menambahkan Sriracha (saus pedas) yang meleleh di dalam menu yang mereka sajikan.

Berbeda dengan restoran lainnya, Burger King lebih menyasar produk Fiery Chicken Friesnya ini untuk para pelanggan pecinta rasa pedas yang sudah akrab dan setia kepada mereka.

“Kami ingin memastikan ini disampaikan untuk orang-orang yang suka makanan pedas. Idenya adalah ini benar-benar pedas dan mungkin dapat ‘menyinggung’ perasaan Anda” ujar Eric Hirschhorn, direktur pemasaran Amerika Utara untuk Burger King.

Fiery Chicken Fries disajikan dalam sebuah kotak berisi sembilan buah ini telah di beberapa lokasi khusus dengan harga sebesar USD 2,89.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9894 seconds (0.1#10.140)