Tempat Wisata Seru di Yokohama

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 08:39 WIB
Tempat Wisata Seru di Yokohama
Tempat Wisata Seru di Yokohama
A A A
1.CHINATOWN.

Ini adalah Chinatown terbesar di Jepang dan kemungkinan juga terbesar di dunia.

Terdapat lebih dari 500 toko dan restoran di sini, yang benar-benar menjadi surga belanja di Yokohama. Layaknya pecinan, ada banyak restoran Tiongkok dengan resep autentik dan toko suvenir yang ditawarkan di sepanjang jalan. Juga ada beberapa kuil yang bisa Anda kunjungi saat berada di sini.

2.MINATO MIRAI 21.

Kawasan ini merupakan kawasan urban yang lokasinya tepat berada di tepi laut dan memiliki banyak atraksi menarik. Awalnya, lokasi berdirinya Minato Mirai 21 merupakan galangan kapal. Setelah dibangun, akhirnya lokasi ini menjadi salah satu distrik perdagangan bergengsi yang juga landmark kebanggaan Yokohama.

3.YAMASHITA PARK.

Tempat ini mulai dibuka pada 1930. Ini adalah sebuah taman yang lokasinya berada di sekitar Yokohamas Waterfront. Di taman ini, Anda dapat menikmati suasana Pelabuhan Yokohama. Pemandangan akan lebih syahdu pada waktu malam. Memandangi kerlap-kerlip lampu, pemandangan laut, dan ditemani semilir angin laut akan begitu menyenangkan.

4.YOKOHAMA COSMO WORLD.

Ini adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi para remaja dan anak-anak. Ada banyak wahana atau atraksi permainan yang disediakan di sini. Di antaranya Cosmo Clock 21, juga ada Vanish, Cliff Drop, Coaster, dan teater. Cosmo World ini terbagi menjadi dua, satu khusus untuk remaja dan dewasa, dan satu lagi khusus untuk anak-anak, termasuk para balita.

5.OSANBASHI PIER.

Tempat ini adalah sebuah pelabuhan yang terletak di antara Minato Mirai dan Yamashita Park yang disebut juga Osanbashi Yokohama International Passenger Terminal. Tempatnya memang strategis, dan sangat pas digunakan sebagai lokasi memburu keindahan matahari tenggelam. Bangunannya pun unik karena di atasnya terdapat taman berumput yang menutupi atap bangunan.

6.HAKKEIJIMA SEA PARADISE.

Taman hiburan ini merupakan tempat yang memiliki fasilitas lengkap, mulai akuarium hingga wahana permainan yang beraneka ragam. Berada di tepi Teluk Yokohama, Hakkeijima Sea Paradise Yokohama merupakan rumah bagi banyak spesies bawah laut yang dilindungi. Anda bisa mengelaborasi berbagai keindahan dan kelengkapan binatang bawah laut di sini dengan leluasa.

7.YOKOHAMA LANDMARK TOWER.

Ini adalah sebuah kompleks modern yang sengaja dibangun oleh otoritas pemerintah setempat. Selain menara Tokyo yang merupakan menara radio, Yokohama Landmark Tower termasuk bangunan tertinggi di Jepang. Yokohama Landmark Tower terdiri dari hotel, beberapa outlet , gedung perkantoran, sampai pasar ritel. MUSEUM

8.SHIN YOKOHAMA RAUMEN.

Museum ini dibangun untuk didedikasikan bagi hidangan mi ramen Jepang. Museum ini pertama kali dibuka pada Maret 1994. Di sini Anda bakal mendapatkan semua sajian mi ramen yang mengundang selera.

9.RED BRICK WAREHOUSE.

Situs populer ini telah ada sejak awal abad ke-20 yang menggambarkan modernisasi Kota Yokohama sebagai bentuk dari eksistensi yang hendak ditunjukkan oleh kota ini. Dalam perjalanan sejarahnya, Red Brick Warehouse telah mengalami sejumlah peristiwa penting mulai gempa besar, Perang Dunia II, dan sebagainya.

10.NYK HIKAWAMARU EXHIBITS YOKOHAMA.

Ini adalah museum kapal yang namanya diambil dari sebuah kapal bernama Hikawamaru yang dibuat di galangan kapal Yokohama dan pernah difungsikan sebagai kapal penumpang. Anda bisa menapak tilas sebuah monumen terapung yang telah berlayar melintasi lautan Pasifik sebanyak 254 kali. Selain itu, Anda bisa menikmati pemandangan, sekaligus angin laut yang khas di bagian dek kapal, berfoto di antara mesin kapal, ataupun mengagumi desain interiornya.

Rendra Hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4736 seconds (0.1#10.140)