Virgin Mojito untuk Perawatan Kulit

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 09:54 WIB
Virgin Mojito untuk Perawatan Kulit
Virgin Mojito untuk Perawatan Kulit
A A A
THE Body Shop meluncurkan produk perawatan edisi terbatasnya yaitu Virgin Mojito Body Care yang dapat melembapkan kulit sehingga kulit tetap terasa segar pada musim panas yang terik.

Menurut Rika Anggraini General Manager Corporate Communication The Body Shop Indonesiadalam rilis yang diterima KORAN SINDO, Virgin Mojito Body Care memiliki karakteristik aroma yang mengejutkan sekaligus menyegarkan karena merupakan perpaduan aroma dari daun mintdan perasan jeruk lime.

“Produk terbaru yang juga dijuluki sebagai body cocktail ini memiliki tekstur yang sangat ringan sekaligus menyejukkan,” ujar Rika. Rika menuturkan, ada tiga tahapan untuk dapat menikmati manfaat Virgin Mojito Body Care.

Pertama yaitu cleanse. Tahap ini merupakan tahap pembersihan sisasisa tabir surya dan sel kulit mati dengan menggunakan Virgin Mojito Body Scrub serta Virgin Mojito Shower Gel yang dapat menghasilkan busa lembut untuk membersihkan kulit. “Luruhkan sel kulit mati dan kembalikan kesegaran kulit dengan sentuhan menyegarkan Virgin Mojito Body Scrub dan Virgin Mojito Shower Gel,” tutur Rika.

Tahap berikutnya, yaitu moisturise yang menggunakan Virgin Mojito Body Sorbet dan Virgin Mojito Body Butter yang menyegarkan sekaligus memberikan sensasi dingin di kulit. “Virgin Mojito Body Sorbet dapat memanjakan kulit dalam kelembapan yang ringan dan menyegarkan. Sementara itu, Virgin Mojito Body Butter memiliki keharuman menyegarkan dalam kejutan sensasi limedan dinginnya aroma mint yang dapat bertahan hingga 24 jam,” kata Rika.

Tahap berikutnya, yaitu splash dengan menggunakan Virgin Mojito Body Splash. Keharuman Body Splash ini terinspirasi dari keindahan pantai di selatan Amerika. “Mojito Body Splash menghadirkan percikan aroma menyegarkan dari limedan mint setelah Anda mandi untuk kesegaran sehari penuh,” kata Rika.

Rangkaian produk Virgin Mojito Body Care tersedia dalam dua gift sekaligus. Salah satunya adalah The Big Shake yang terdiri dari Virgin Mojito Body Butter, Virgin Mojito Body Scrub, dan Virgin Mojito Shower Gel.

Sementara itu giftThe Cool Cube terdiri atas Virgin Mojito Body Butter dan Virgin Mojito Shower Gel. “Kedua gift ini dilengkapi dengan Mini Bath Lily untuk menghasilkan busa yang padat sekaligus lembut,” kata Rika.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)