Chic Couture Sneakers

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 09:19 WIB
Chic Couture Sneakers
Chic Couture Sneakers
A A A
Kehadiran desain sneakers bertemakan fantasi dan avant-garde ornamen yang detail masih terus mewarnai dunia mode sejak kemunculannya pertama kali pada tahun lalu.

Bahkan, saat ini berbagai model dari couture sneakerspun terus mengikuti tren warna dan motif yang populer. Semakin marak pula berbagai brandternama dunia yang turut menginovasikan idenya dalam karya mode sepatu yang masih menjadi must have item. Beberapa brand yang telah sukses mengeluarkan koleksi couturepun terus berlanjut menghasilkan desain sneakers multifungsi ini.

Dior, adalah salah satunya, yang telah menyiapkan dua desain khusus bagi penggemar couture sneakerspada 2015 ini. Dilansir dari situs resminya,www.- dior.com, telah hadir dua motif pada musim ini yang mengangkat desain warna biru muda dengan nilai feminin dan keceriaan, serta merah muda yang menjadi pilihan untuk tampil elegan dengan warna yang menggoda.

Sepatu tersebut terinspirasi dari direktur kreatifnya. Selain itu, couture sneakersini merupakan kombinasi teknik yang futuristik dan struktur bahan yang inovatif. Sol berbahan rubberyang identik dengan kesan sportydan manik bunga warna-warni juga menjadi tambahan keistimewaan terhadap karya label mode asal Prancis ini. Spirit urban yang tergambarkan di setiap mode dari couture sneakerspun menarik perhatian sejumlah selebriti, seperti Miley Cyrus dan Rihanna.

Dipadu dengan kostum daily look, sneakersini membantu menambahkan kesan yang mewah dan girlydari kilauan manikmaniknya. ”Aku mengambil peran dalam tren couture sneakersini karena bisa merasa nyaman, sekaligus tampil chic walau dikombinasikan dengan overalldan kemeja pria berwarna biru muda,” ujar Miley. Begitu pula dengan Rihanna yang sukses menyelaraskan sneakers Dior miliknya dengan sweatshirt dan jeans.

Selain Dior, terdapat pula sejumlah brandlainnya yang turut memproduksi sepatu cantik ini, antara lain Juicy, Chanel, Kenzo, dan Vans. Menurut desainer Raf Simons, tren menggunakan sneakersini merupakan salah satu gaya tampil percaya diri akan sentuhan desain modern.

Itu karena material pembuatannya unik dan berbeda dengan sepatu lainnya. Keberadaan sneakersini pun mengubah persepsi bahwa seseorang tidak dapat tampil cantik dengan sepatu olahraga. Karena itu, sering kali penggemarnya menyebut couture sneakers.

Rabia edra almira
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8569 seconds (0.1#10.140)