Ekspresikan Gaya Anak Muda

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 09:19 WIB
Ekspresikan Gaya Anak Muda
Ekspresikan Gaya Anak Muda
A A A
Mengangkat tema ”It’s Your Freedom Expression”, label tas asal Seattle, JanSport, memperkenalkan dua seri ransel terbarunya sebagai penambah koleksi untuk para penggemarnya pada musim gugur 2015 ini.

Dalam rilis yang diterima KORAN SINDO, Anita Machrisa selaku marketingPT Multifortuna, pemegang lisensi JanSport di Indonesia, mengatakan peluncuran produknya bertepatan dengan menyambut Hari Kemerdekaan ke- 70 Indonesia. Karena itu, tas yang dikenal memiliki garansi seumur hidup ini dapat mengajak kaum muda untuk membebaskan ekspresinya dengan warna-warni sembilan koleksi terbarunya.

”Diharapkan kehadirannya yang pada kali ini mengedepankan ciri khas corak dan motif dapat menambah rasa percaya diri serta semangat untuk anak muda berbuat yang lebih baik lagi,” ucapnya. Masing-masing dari dua seri Right Pack Expressions dan Super FX ini memang memiliki kelebihan masing-masing, yang menuntut peran anak muda agar menjadi lebih kreatif lagi.Kini, JanSport memberikan pilihan di antara dua seri tersebut untuk membantu para generasi muda menjadi dirinya sendiri.

Bersama Right Pack Expression, JanSport hadir dengan motif yang lebih variatif dibandingkan dengan edisi-edisi sebelumnya.Berkapasitas 31L, ransel ini juga dilengkapi dengan feature laptop sleeve, terbuat dari bahan corduraberkualitas. Di bagian bawahnya dilapisi bahan suedeyang menjadi ciri khas Right Pack. Tentunya koleksi ini sangat cocok untuk menemani aktivitas kegiatan di lapangan dan mengharuskan untuk membawa laptop.

Empat warna yang ditawarkan, yakni moonlit teal canvas, shady grey vintage bloom, blue indigo adire, dan grey denim camo jaquard. Sesuai untuk kamu yang ingin menunjukkan motivasi positif dalam segala bentuk aktivitas. Selain itu, terdapat penawaran pada desain gradasi motif yang unik dalam seri ransel Super FX.

Terbuat dari bahan poliester dan kanvas, ransel ini memiliki kapasitas 25L. Terdapat lima jenis motif, yaitu Black Stripe Emboss, Beige Ikat Chevron, serta Navy Moonshine Anchors Away. Inovasi desain ini seru bagi Anda yang menyukai kesan motif ramai.

Rabia edra almira
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5305 seconds (0.1#10.140)