Toko Pertama Asics di Jakarta

Minggu, 16 Agustus 2015 - 12:07 WIB
Toko Pertama Asics di Jakarta
Toko Pertama Asics di Jakarta
A A A
ASICS pertama kalinya membuka toko monobrand pertama di Jakarta yang mengkhususkan koleksi running shoes. Toko dengan konsep butik premium yang didesain secara khusus ini menjadi awal mula perjalanan Asics di Indonesia.

Berlokasi di East Mall, Grand Indonesia Shopping Town, toko dengan luas 60 meter persegi ini memperkenalkan koleksi sepatu, pakaian, dan aksesori terbaru dari Asics, sesuai dengan konsep “Mix Up Your Run”, yang dicanangkan oleh brand asal Jepang ini ke seluruh dunia.

“Berlari tidak harus dibatasi dengan fasilitas seperti treadmill atau berlari di atas aspal, tetapi Asics turut mendorong semangat para pelari untuk dapat lebih bereksplorasi berbagai kemungkinan dan menambah wawasan mereka, khususnya dalam hal berlari,” papar Ade Sara, perwakilan PT MAP Aktif Adiperkasa, distributor Asics untuk Indonesia. “Asics meyakini bahwa ‘It’s a big world.

Go run it’ merupakan sebuah contoh dengan beragam sepatu serta perlengkapan yang sesuai dapat memberikan performa terbaik bagi setiap pelari, untuk para atlet atau orang-orang yang antusias terhadap olahraga lari,” lanjut Ade Sarah. Colorfull menjadi konsep yang diusung Asics untuk toko pertamanya di Jakarta dan di Indonesia.

Koleksi sepatu Asics yang memiliki berbagai warna menjadi daya tarik. Pemilihan lokasi di Grand Indonesia Shopping Town merupakan langkah yang dipilih oleh Asic karena merupakan pusat perbelanjaan kelas premium dan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara.

Sali pawiatan/andari novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)
pixels