Roppan Undang Siswa SMA Nyanyi Lagu Kemerdekaan

Senin, 17 Agustus 2015 - 19:27 WIB
Roppan Undang Siswa SMA Nyanyi Lagu Kemerdekaan
Roppan Undang Siswa SMA Nyanyi Lagu Kemerdekaan
A A A
JAKARTA - Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus biasanya identik dengan upacara pengibaran bendera merah putih dan diiringi dengan menyanyikan lagu-lagu kemerdekaan Indonesia. Pada perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 hari ini, Roppan Indonesia ingin turut meramaikan momen bersejarah ini dengan cara yang sedikit berbeda dan unik.

Roppan Indonesia mengundang anak-anak dari SMA terpilih di Jakarta untuk menyanyikan lagu-lagu kemerdekaan di outlet Roppan bersama dengan pelanggan untuk mengekspresikan kebanggaan terhadap Indonesia.

“Roppan itu satu brand yang sangat dekat dengan anak-anak muda. Dulu kita sering roadshow ke SMA, bikin activity bareng anak-anak SMA, nah sekarang ini kita mau ajak anak-anak SMA yang berprestasi di paduan suara, kita ajak mereka perform disini. Mereka nyanyi di Roppan,” tutur Indriana Listia, Brand Manager Roppan Indonesia saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Senin (17/8/2015).

Tujuan acara ini adalah untuk memunculkan semangat hari kemerdekaan. “Supaya customer juga aware bahwa Roppan tuh punya banyak activity yang mungkin belum pernah dilihat sebelumnya. Ini dilaksanakannya di 3 tempat, di Roppan Kota Kasablanka, Gandaria City, dan Cilandak Town Square,” imbuh dia.

Pada kesempatan itu, anak-anak paduan suara SMA tersebut menyanyikan sejumlah lagu kemerdekaan, di antaranya lagu Hari Merdeka, Indonesia Raya, Maju Tak Gentar, Bangun Pemudi Pemuda, Berkibarlah Benderaku, dan Kebyar-Kebyar. Meski baru pertama kali diadakan, Indri mengaku optimistis. Roppan juga berencana akan menjadikan acara ini rutin setiap tahunnya yang tentunya dengan penampilan dan konsep yang berbeda.

“Ini tahun pertama diadain. Jujur sih, tahun depan kita pengen adain ini lagi, tapi sedikit berbeda. Kita pengen undang anak-anak kuliah. Kalau anak-anak SMA ini mereka nyanyi dan bisa ekspresif bisa seru-seruan. Kalau anak kuliah mereka nggak hanya nyanyi dan eskpresif, tapi mereka bisa sambil nari, sambil flashmob, bisa pura-pura jadi customer terus mereka joget-joget. Karena hari kemerdekaan itu memang harus dirayain. Dan menurut kami yang bisa mengekspresikan (kemerdekaan) itu ya mereka. Tahun depan juga pengennya ada promo karena tahun ini kan belum,” pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)
pixels