Kim Soo Hyun Ingin Adu Akting dengan Gwyneth Paltrow

Selasa, 18 Agustus 2015 - 05:30 WIB
Kim Soo Hyun Ingin Adu...
Kim Soo Hyun Ingin Adu Akting dengan Gwyneth Paltrow
A A A
SEOUL - Sukses membintangi sejumlah drama di Korea Selatan (Korsel) ternyata belum membuat Kim Soo Hyun puas. Aktor yang kondang lewat drama Dream High ini ingin melebarkan sayapnya lebih jauh lagi.

Soo Hyun mengaku ingin berduet dengan seorang aktris Hollywood. Pilihannya jatuh kepada Gwyneth Paltrow, yang dia anggap berbakat.

"Saya ingin bekerja dengan Gwyneth Paltrow untuk waktu yang lama. Dia sangat berbakat dan menarik," tutur Soo Hyun seperti dikutip Drama Fever.

Selain itu menganggumi sosok Gwyneth, Soo Hyun juga menyukai karya sutradara Quentin Tarantino dan Christoph Waltz. Menurut dia, karya yang dihasilkan keduanya membuatnya melihat dirinya sendiri. "Setelah melihat film, saya ingin bertindak seperti dia," ujar Soo Hyun.

Aktor yang baru saja menyelesaikan drama Producer sangat senang bisa bertemu penggemarnya di Amerika Serikat (AS) di festival KCON LA 2015. "Saya tidak punya banyak kesempatan untuk bertemu fans Amerika secara pribadi. Saya sangat senang dan bersemangat untuk melihat mereka di KCON 2015. Saya ingin membuat kenangan tak terlupakan dengan mereka," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)