Makan Ramen Berhadiah Wisata ke Jepang

Selasa, 18 Agustus 2015 - 09:07 WIB
Makan Ramen Berhadiah Wisata ke Jepang
Makan Ramen Berhadiah Wisata ke Jepang
A A A
Restoran ramen terkenal asal Jepang, Ippudo, merayakan ulang tahun ke-30 pada tahun ini dengan berbagai kegiatan dan acara menarik. Untuk menandai momen ini, Ippudo Malaysia, Thailand, dan Indonesia menawarkan kepada pelanggan terpilih, yakni kesempatan sekali seumur hidup berkunjung ke Jepang.

Di Jepang, sang pemenang akan mengikuti beberapa agenda yang telah disiapkan. Di antaranya tur ke Museum Ramen Shin-Yokohama yang terkenal, menyantap ramen Ippudo di kawasan pertokoan bergengsi Ginza, sekaligus mendapat pengalaman seperti apa budaya ramen yang sesungguhnya bagi masyarakat Jepang. Para pelanggan dapat terpilih dengan mengikuti ultimate ramen experience melalui kontes yang diselenggarakan khusus di restoran-restoran Ippudo yang ada di ketiga negara tersebut.

Caranya mudah, kunjungi restoran Ippudo dan minta kode dari staf Ippudo. Lalu, daftarkan diri melalui telepon genggam atau masuk ke laman web: www.ultimateramenexperience.com. Dapatkan kesempatan memenangi wisata budaya ke Jepang selama tiga hari, dua malam pada bulan November 2015. Dari setiap negara akan dipilih satu orang pemenang.

Dalam penyelenggaraan kontes ini, Ippudo bekerja sama dengan GrabTaxi, Mayflower Holidays, dan beberapa perusahaan pendukung lainnya. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan para pelanggan kami di Asia Tenggara, atas dukungan mereka, Ippudo mampu mewujudkan perkembangan yang pesat dan melakukan perluasan secara regional,” kata Ng Yin Ching, Regional Director Ippudo.

Sri noviarni
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7231 seconds (0.1#10.140)