Saatnya Kenakan Kaftan Pantai

Selasa, 18 Agustus 2015 - 09:11 WIB
Saatnya Kenakan Kaftan Pantai
Saatnya Kenakan Kaftan Pantai
A A A
Label Seafolly Australia menyuguhkan ide segar dalam kreasi desain pakaian pantai terbarunya berupa kaftan berwarna lembut. Berbahan dasar katun yang ringan dan nyaman untuk dikenakan pada cuaca yang panas, kaftan-kaftan ini tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu pastel purple, putih, moontide, hijau pastel, indigo, dan lilac .

Menurut situs resminya, Universo.co.id/seafolly, pakaian ini dapat dikenakan sebagai bikini cover up, yang memang sudah menjadi fashion khusus oleh selebriti seperti Beyonce, Jessica Alba, dan Fergie. Kaftan dengan garis leher bertipe V-neck ini juga memiliki potongan di bagian lengan bergaya kaftan sleeve dan terdapat pula detail rumbai di sepanjang jahitan baju yang menambahkan kesan unik.

Warna yang dihadirkan pun merupakan hasil pencampuran pewarna terbaik untuk menciptakan suasana lebih fantastis di pantai. Tetap dalam nuansa yang menawan, fashion item ini tepat jika dikombinasikan dengan sepasang flip flop s, sunglasses, dan juga straw hat.

Seafolly Australia memperkenalkan desain berbagai pilihan kaftan karena menganggap pada 2015 tren pemakaian dan permintaannya meningkat. Bahkan, bukan sekadar untuk ke pantai, banyak pula yang menggunakannya saat melakukan pekerjaan santai, misalnya saat makan siang di luar rumah.

Rabia edra
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7283 seconds (0.1#10.140)