Topshop Gandeng Gigi Hadid

Selasa, 18 Agustus 2015 - 09:15 WIB
Topshop Gandeng Gigi Hadid
Topshop Gandeng Gigi Hadid
A A A
Topshop mengumumkan menggandeng model asal Amerika Serikat, Gigi Hadid. Hal ini diungkapkan Sir Philip Green selaku Chairman of Arcadia Group yang merupakan induk perusahaan dari Topshop.

“Bekerja bersama Gigi untuk kampanye ini dapat memperkuat visi internasional dari brand kami, yang memang tidak hanya ingin melibatkan model-model kenamaan Inggris,” ujarnya. Sebab sebelum ini, brand dunia yang terpusat di wilayah Sheffield ini berkolaborasi dengan Cara Delevigne sebagai model Topshop selama dua musim berturut-turut.

Kali ini Gigi yang merupakan model kelahiran 20 tahun silam itu dirasa cocok sebagai duta yang ideal menggantikan Cara untuk karya-karya terbaru Topshop. “Kami memang terus mencari potensi yang dapat dikembangkan, khususnya model non-Inggris supaya dapat menyiratkan maksud dan rencana Topshop agar dapat menguasai internasional,” kata Philip Green.

Apalagi, anak perempuan dari musisi ternama David Foster ini sedang digandrungi oleh dunia social media . Terbukti, di akun Instagram miliknya, ia memiliki jumlah pengikut sebanyak 4,8 juta. Karena itu, Philip Green meyakini dapat memenangi kompetisi pasar mode di dunia dengan adanya bentuk kerja sama antara Topshop dan Gigi.

Dalam foto-foto kampanyenya bersama Topshop, model cantik pemilik nama asli Jelena Noura Hadid ini mengenakan pakaian santai berbahan sedikit tebal yang tentunya menjadi barang yang paling dicari konsumen selama musim gugur. Selain itu, mantel berbulu, denim, tuksedo, baju olahraga, serta high-knee boots juga menjadi pelengkap koleksi.

Mulai akhir bulan ini, sister company dari Topman ini mulai meluncurkan hasil kampanye yang juga melibatkan fotografer andal Tyron Lebon dan pengarah gaya sekaligus direktur kreatif untuk Topshop, yaitu Kate Phelan. Promosi koleksinya tersebar melalui toko dan juga iklan online.

Selain menginovasikan sistem penjualan lewat model internasional dan pilihan desain terbaiknya,Topshop juga berencana ekspansi bisnisnya ke beberapa negara. Sejumlah wilayah yang sudah menjadi targetnya yakni Timur Tengah, Kanada, Panama, serta Selandia Baru.

Rabia edra
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6261 seconds (0.1#10.140)