Inovasi Converse Chuck Taylor

Selasa, 18 Agustus 2015 - 09:15 WIB
Inovasi Converse Chuck Taylor
Inovasi Converse Chuck Taylor
A A A
Converse Inc meluncurkan produk terbarunya, yaitu Converse Chick Taylor All Star II, yang merupakan adaptasi kontemporer dengan mengambil contoh siluet dari Chuck Taylor All Star.

Untuk pertama kalinya, Converse mengikuti teknologi sepatu Lunarlon dari induk perusahaannya, yaitu Nike, yang lebih inovatif untuk mendukung pergerakan gaya hidup dinamis dan kreatif. Berdasarkan rilis dari Converse Inc yang diterima KORAN SINDO bahwa terdapat detail, termasuk foxing putih unik, karet penutup jari kaki, dan ciri khas logo All Star.

Ditambahkan pula, fitur serta kelebihan lainnya dari premium sneaker yang juga multifungsi ini bagi para penggemar Chuck Taylor di seluruh dunia. “Sebagai salah satu produk sneaker yang paling legendaris dan ikonik sepanjang masa, peluncuran Chuck II ini dijadikan sebagai momen perdana bagi Converse untuk terus berusaha membawa brand ini menjadi lebih maju lagi,” ujar Jim Calhoun, President dan CEO Converse.

Menurut dia, inovasi ini membuka jalan pemikiran baru untuk Converse agar dapat mengembangkan produknya yang tidak hanya sneaker . Dalam desain terbarunya ini, Converse terobsesi pada sosok kreatif di seluruh dunia yang telah bergabung bersama di dalam tur, hall konser atau studio seni. Semenjak debut pertamanya pada tahun 1917, Chuck Taylor All Star telah menjadi salah satu sneaker yang paling terkenal di dunia.

Rabia edra Almira
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7127 seconds (0.1#10.140)