Menu Agustus untuk Pencinta Dim Sum

Rabu, 19 Agustus 2015 - 09:34 WIB
Menu Agustus untuk Pencinta...
Menu Agustus untuk Pencinta Dim Sum
A A A
Restoran dim sum berbintang Michelin, Tim Ho Wan turut serta memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia ke-70, dengan mengkreasikan hidangan August Monthly Special Dish untuk para pencinta dim sum di Indonesia.

Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, gerai ini meluncurkan sajian baru berupa dua hidangan utama, yaitu Cheong Fun Goreng Ebi (Pan-fried Vermicelli with Dried Shrimp ) dan Pangsit Sayur Udang (Steam Vegetable Dumpling with Prawns ), serta sebuah hidangan penutup, yaitu Lumpia Goreng Isi Mathai (Deep-fried Water Chestnut Roll ).

Ada lagi satu yang istimewa dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini. Tim Ho Wan Jakarta mengadakan Free Special Treats for Senior Citizen ; penghargaan kepada warga negara berusia lanjut berupa hidangan spesial menu Agustus gratis. Ada tiga pilihan hidangan yang dapat dinikmati, salah satunya secara gratis bagi pelanggan berusia 60 tahun ke atas yang datang berkunjung tepat pada 17 Agustus.

“Tim Ho Wan ikut serta dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke- 70 ini dan senang untuk menghadirkan Special Treats dan kreasi baru yang istimewa bagi pelanggan setia kami. Bulan perayaan ini, kami kreasikan tiga menu baru sekaligus yang selain disiapkan dengan bahan-bahan segar dan berkualitas, juga dengan cita rasa yang pasti menggugah selera,” ujar Michael Goh, pemrakarsa Tim Ho Wan Indonesia.

Gerai Tim Ho Wan pertama di Hong Kong adalah sebuah restoran kecil dengan peralatan makan sederhana. Meski tampil apa adanya, kelezatan hidangan terbaik yang mereka suguhkan membuat restoran ini dibanjiri pengunjung yang rela antre karena kecilnya ukuran restoran.

Sri noviarni
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)