Taylor Swift Kolaborasi dengan Fifth Harmony

Rabu, 19 Agustus 2015 - 14:30 WIB
Taylor Swift Kolaborasi dengan Fifth Harmony
Taylor Swift Kolaborasi dengan Fifth Harmony
A A A
LOS ANGELES - Taylor Swift kembali melanjutkan tradisinya untuk membawakan sebuah kejutan bagi para penggemarnya di akhir turnya.

Selama konser di Stadion Levi di Santa Clara, California beberapa waktu lalu ia mengundang Fifth Harmony untuk bergabung dengannya di atas panggung dan bersama-sama membuat penampilan duet yang benar-benar hidup.

Dilansir dari Aceshowbiz, dalam penampilan tersebut Taylor terlihat mengenakan pakaian berwarna biru yang serupa dengan grup vocal beranggotakan Camila Cabello, Dinah Hansen, Lauren Jauregui, normani Hamilton, dan Ally Brooke.

Ia berkolaborasi dengan grup jebolan X-Factor itu dengan membawakan single hits mereka, ‘Worth It’ dengan koreografi yang menakjubkan.

Sound check dengan fifthharmony tepat setelah mereka mengajari saya koreo mereka dan sebelum mereka meminjamkan salah satu pakaian mereka sehingga kita semua terlihat kembar,” tulis Taylor dalam sebuah postingan foto ia dengan Fifth Harmony sebelum pertunjukan di akun Instagramnya.

Sementara itu, Fifth Harmony baru saja merilis lagu yang berjudul ‘I’m in Love with A Monster’ yang juga merupakan sebuah lagu untuk soundtrack film Hotel Transylvania 2. Adam Sandler, Andy Samberg, dan Selena Gomez dikabarkan akan kembali beradu acting untuk film kedua ini untuk 25 September 2015 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6780 seconds (0.1#10.140)