Starbucks Kembali Hadirkan Pumpkin Spice Latte

Rabu, 19 Agustus 2015 - 17:04 WIB
Starbucks Kembali Hadirkan Pumpkin Spice Latte
Starbucks Kembali Hadirkan Pumpkin Spice Latte
A A A
AMERIKA - Meski belum hadir secara resmi, namun minuman musiman favorit Starbucks sudah membuat orang bersemangat. Minuman baru bernama Pumpkin Spice Latte ini untuk pertama kalinya dibuat dengan labu asli yang dihaluskan dan tidak menggunakan pewarna rasa caramel.

Tahun lalu, minuman ini sebenarnya sudah pernah hadir di Starbucks, namun para pelanggan merasa kesal dan tidak menyukainya. Sebab di dalam Pumpkin Spice Latte tidak terkandung labu asli dan justru menggunakan sirup pedas yang biasa digunakan dalam membuat pie labu tradisional yang mengandung kayu manis dan jahe.

Dalam sebuah pengumuman melalui blognya, Peter Dukes, direktur Starbucks Espresso dan Kopi mengatakan bahwa ia dan timnya mendengarkan keluhan pelanggan dan memutuskan untuk membuat perubahan yang lebih baik dalam minuman teranyarnya ini.

“Setelah mendengar dari pelanggan dan mitra tentang bahan-bahan, kami melihat lagi minuman ini dan mengapa kami menciptakannya bertahun-tahun yang lalu. Ini sederhana, espresso, susu murni, rempah-rempah yang terasa se[erti pie labu yang akan mengingatkan Anda tentang musim gugur,” tulisnya.

Dilansir Foxnews, Dukes juga menjelaskan bahan-bahan baru yang digunakan untuk membuat Pumpkin Spice Latte ini, yakni espresso, susu murni, saus labu (yang terbuat dari gula, susu kental manis, labu yang dihaluskan, sedikit jus buah dan sayuran untuk warna, kalium sorbet, dan garam), whipped cream, sirup vanilla dari Starbucks, serta bubuk topping (seperti cinnamon, jahe, pala, dan cengkeh).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)