Kerastase Luncurkan Resistance Therapiste

Rabu, 19 Agustus 2015 - 21:30 WIB
Kerastase Luncurkan Resistance Therapiste
Kerastase Luncurkan Resistance Therapiste
A A A
JAKARTA - Terinspirasi dari tanaman langka Mytothamnus Flabellifolia yang memiliki kemampuan hidup kembali setelah 10 tahun rusak dan mati, Kerastase kini secara resmi merilis varian produk baru bernama Resistance Therapiste. Produk teranyar ini berfungsi untuk merawat rambut yang mengalami kerusakan dan kehilangan elemen inti pada rambut tersebut.

Kandungan terbaru yang terdapat pada rangkaian Resistance Therapiste ini merupakan terobosan penemuan mutakhir dari kombinasi yang kuat dan unik antara Fibra-KAPS dan Resurrection SAP. Kombinasi ini dapat membantu memperbaiki dan melindungi batang rambut yang rusak sehingga menjadi berkilau serta terasa lebih lembut dan sehat.

"Kerastase selalu berusaha menjawab pertanyaan wanita dan pria yang memiliki masalah dengan kulit kepala dan rambut. Melalui Resistance Therapiste, Kerastase memberikan kesempatan kedua untuk rambut Anda merasa hidup kembali. Penggunaan bahan-bahan kimia yang berlebih mengakibatkan rambut rusak dan mengalami penurunan pada struktur rambut utama yaitu KAPS yang seringkali luput dari perhatian kita. Dengan penggunaan rutin, ritual perawatan ini dapat memberikan kekuatan, kilau dan kelembutan, sempurna untuk hasil rambut tampak halus dan tebal," tutur Hendra Purjaka, Business Unit Manager Kerastase Indonesia saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta (19/8/2015).

Faiza Miranti, Product Manager for Hair Category Kerastase Indonesia menambahkan, Kerastase sangat memahami kebutuhan kesehatan dan keindahan rambut. “Resistance Therapiste memberi kesempatan kedua bagi rambut yang terlalu rusak. Dengan kandungan uniknya membantu memperbaiki dan melindungi batang rambut, membuat rambut Anda kembali indah dan mempesona,” papar dia.

Rangkaian Resistance Therapiste ini terdiri atas tiga rangkaian. Pertama, Soin Premier Therapiste (pre-shampoo) yang berfungsi untuk melindungi batang rambut dari gesekan yang terjadi ketika proses sampo. Kemudian Bain Therapiste yakni sampo yang melapisi serat rambut dan merawat rambut yang rusak secara menyeluruh. Dan yang terakhir, Masque Therapiste yakni masker yang mampu memberikan nutrisi serta perawatan maksimal bagi rambut yang rapuh.

Ketiga produk dalam rangkaian Resistance Therapiste ini sudah dapat Anda temui di mitra salon Kerastase di seluruh Indonesia sejak bulan Agustus 2015 ini dengan harga Rp355.000 untuk Soin Premier Therapiste, Rp308.000 untuk Bain Therapiste, dan Rp535.000 untuk Masque Therapiste.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8331 seconds (0.1#10.140)