White Sneakers Klasik

Kamis, 20 Agustus 2015 - 09:31 WIB
White Sneakers Klasik
White Sneakers Klasik
A A A
Tren sneakers mulai menjamur dan kerap dikenakan para selebriti. Beberapa label premium merilis koleksi white sneakers . “Kesannya yang simpel membuat begitu mudah untuk dikombinasikan dengan warna pakaian apa saja,” ujar Jeany dari Vogueetvoyage.com .

Karena itu, wajar jika perlahan-lahan banyak perempuan yang mulai meninggalkan high-heels untuk sekadar mendapatkan gaya yang menawan. Diawali dari tren yang berkembang pada street-style blogger , fungsi white sneakers tidak hanya dipilih saat ke gym atau bermain tenis. Namun, berbagai acara mewah pun kerap dihadiri dengan mengenakan sepatu tersebut.

Mulai dari jenis All Star Converse sampai adidas, semuanya memiliki daya tarik tersendiri yang masing-masing bisa memanjakan konsumennya dengan mode, kenyamanan, atau kelebihan lainnya. Brand lainnya yang merilis koleksi sepatu tersebut, antara lain Nike Air Force 1, Converse Chuck Taylor All Star II, adidas Original Superstar, dan John Lobb Levah. Sebagian orang menyukai alas kaki ini dengan jenis couture , leather , atau canvas .

Sesuai dengan style kesukaan masing-masing. Selain mengagumi desain yang polos, white sneakers dengan tambahan modifikasi di bagian depan maupun kiri dan kanan, juga sedang menjadi favorit para fashionista . Sepatu klasik nan ideal tersebut, kini tak hanya menjadi primadona bagi para kalangan blogger , juga sejumlah ikon internasional.

Sebab, warnanya yang putih menyiratkan kesan simpel sehingga tidak terlihat begitu berlebihan saat sudah memadukan berbagai aksesori dan pakaian. Berbagai cara untuk mengombinasikan antara pakaian dan sepatu pun mulai menjadi tips andalan bagi pemerhati mode. White sneakers pada saat ini cenderung dipadupadankan dengan maxi outer, short skirts, ripped jeans , bahkan dengan kaftan.

Sejumlah peragaan busana kelas dunia juga turut mengikutsertakan peran sepatu yang berhasil menggeser popularitas neon sneakers ini. Seperti yang dilakukan desainer Mischa Nonoo dan Calvin Klein untuk koleksi 2016. “Kini peran white sneakers menjadi barang penting bagi setiap fashion stylish ,” kata Joshua David Stein dalam Esquire.com .

Apalagi setelah datangnya generasi baru dari luxury white sneakers dengan tingkat kualitas yang jauh berbeda dibandingkan dengan produksi sepatu beberapa tahun lalu. Joshua menyebutkan, dengan sepasang sepatu yang sedang kembali naik daun ini, dapat membuat siapa saja memiliki dua peran sekaligus dalam penampilannya. Di satu sisi menjadi profesional, dan di sisi lain tetap menjadi diri sendiri dengan kesan kasual.

Rabia Edra Almira
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4033 seconds (0.1#10.140)