Mariah Carey Enggan Jadi Bintang Reality Show

Senin, 24 Agustus 2015 - 16:25 WIB
Mariah Carey Enggan Jadi Bintang Reality Show
Mariah Carey Enggan Jadi Bintang Reality Show
A A A
LOS ANGELES - Mariah Carey mengaku tidak mau menjadi bintang reality show. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara yang berlangsung di Israel.

Dilansir dari Billboard, keputusan pelantun I Want to Know What Love Is ini, ia lakukan bukan tanpa alasan. Pasalnya, Mariah Carey pantang menjadi bintang reality show hanya demi terkenal.

"Saya tidak bisa menjadi bintang reality show, saya tak terbiasa dihadapkan pada kamera sepanjang waktu," papar Mariah Carey.

Ibu dua anak itu menilai, saat ini banyak orang yang ingin terkenal. Sayangnya, mereka tidak memiliki karya.

“Ada beberapa orang yang tujuan hidupnya memang ingin jadi terkenal, tapi sayangnya mereka tak memiliki karya atau seni yang mendukung," ujar wanita 45 tahun itu.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi yang dianugerahi bintang Walk of Fame ini pun menyindir mereka yang tidak memiliki karya.

"Mungkin caranya, dengan membintangi reality show. Ya, Anda tak perlu menghasilkan karya, tapi Anda bisa mendapat apa yang diinginkan," pungkasnya.

Carey sukses menjual lebih dari 200 juta album, singel dan video di seluruh dunia. Ia digelari penyanyi wanita terlaris milenium pada World Music Awards tahun 2000 dan artis terbaik dekade 1990-an pada Billboard Music Awards pada tahun 1999.

Menurut Recording Industry Association of America, Carey merupakan penyanyi wanita ketiga terlaris dengan penjualan lebih dari 63 juta album di Amerika Serikat. Ia juga digolongkan sebagai penyanyi wanita dengan penjualan terbaik dari US Nielsen SoundScan era.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5348 seconds (0.1#10.140)
pixels