One Direction Bakal Hiatus Tahun Depan

Senin, 24 Agustus 2015 - 19:41 WIB
One Direction Bakal Hiatus Tahun Depan
One Direction Bakal Hiatus Tahun Depan
A A A
LONDON - Boy band sukses, One Direction, bakal istirahat dari panggung hiburan selama setahun. Ini dilakukan agar para anggotanya bisa melakukan proyek solo mereka.

Dalam laporan yang diungkapkan koran The Sun, Senin (24/8/2015), boy band itu akan memulai istirahatnya setelah merilis album kelima mereka pada akhir tahun ini. Masa hiatus akan dimulai pada Maret mendatang. Saat ini, One Direction punya empat personel setelah Maret lalu, salah satu anggotanya, Zayn Malik, hengkang.

“Anak-anak ini sudah bersama-sama selama lima tahun. Ini adalah perjalanan yang hebat untuk boy band mana pun. Mereka benar-benar layak mendapatkan setidaknya satu tahun untuk mengerjakan proyek sendiri. Jelasnya, tidak ada perselisihan di antara mereka dan mereka semua 100% berada di balik keputusan ini,” tutur sebuah sumber kepada The Sun, yang dilansir Reuters.

Belum ada komentar dari publisis band itu. Selain itu, juga belum ada konfirmasi dari band tersebut di media sosial mereka.

Seorang juru bicara band ini menegaskan tidak akan mengomentari hal tersebut. Empat personel One Direction—Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan—menghindari menyebutkan kabar ini ketika tampil di Chicago, Illinois.

Konser terakhir band ini dijadwalkan digelar di Sheffield, Inggris, pada 31 Oktober mendatang. Menurut The Sun, mereka akan mempromosikan album baru mereka pada Februari atau setelah libur Natal.

Berita hiatusnya grup asal Inggris ini muncul beberapa hari setelah mereka merilis video klip baru untuk single mereka, Drag Me Down. Nama One Direction meroket sejak menjadi juara ketiga X Factor Inggris pada 2010.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6431 seconds (0.1#10.140)