Tao EXO dan SM Entertainment Saling Gugat

Selasa, 25 Agustus 2015 - 03:30 WIB
Tao EXO dan SM Entertainment Saling Gugat
Tao EXO dan SM Entertainment Saling Gugat
A A A
SEOUL - Perseteruan Tao EXO dan SM Entertainment kian memanas. Kedua belah pihak saling serang dan saling gugat. Setelah Tao menggugat agensi yang menaunginya itu, kini giliran SM yang menggugat anak didiknya tersebut.

Mengutip Soompi, setelah Tao secara resmi menggugat SM, agensi yang dikenal melahirkan sejumlah bintang tenar di Korea Selatan (Korsel) itu pun mengambil langkah. SM pun bakal melayangkan gugatan terhadap anak didiknya itu.

SM berencana menuntut balik Tao, dengan menggugat semua aktivitas ilegalnya di Korea maupun China beberapa waktu ke belakang. Gugatan itu juga termasuk aksi Tao yang merilis album solonya.

"Perusahaan kami berencana menggunakan semua yang ada dalam kapasitas kami, termasuk profesional hukum Korea dan China dan mitra, untuk merespons secara hukum baik di Korea dan China dalam cara yang beragam. Kami juga berencana melakukan langkah hukum untuk merespons promosi dan tindakan ilegal Tao," ungkap SM Entertainment dalam pernyataan yang dikutip Koreaboo.

Sebelumnya, Tao telah melayangkan gugatan terhadap SM. Surat gugatan itu diajukan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Pria bernama asli Huang Zitao itu menggunakan pengacara yang sama yang juga menangani kasus dua mantan anggota EXO asal China, Luhan dan Kris.

Dengan surat gugatan yang di ajukan, maka Tao bakal menjadi anggota ketiga yang resmi hengkang dari EXO. Dia akan menyusul Kris dan Luhan yang sudah mundur pada 2014 lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5267 seconds (0.1#10.140)