Video Klip Terbaru Taylor Swift Rilis 30 Agustus

Selasa, 25 Agustus 2015 - 14:25 WIB
Video Klip Terbaru Taylor Swift Rilis 30 Agustus
Video Klip Terbaru Taylor Swift Rilis 30 Agustus
A A A
LOS ANGELES - Video klip resmi untuk single Taylor Swift yang berjudul Wildest Dreams akan rilis dalam beberapa hari lagi. Penyanyi yang kini telah beralih ke musik pop ini, baru saja memberitahu para penggemarnya melalui twitter bahwa ia akan menampilkan video klip lengkap untuk single terbarunya dalam album 1989 tersebut pada hari Minggu 30 Agustus mendatang di acara MTV Video Music Award 2015.

“Debut video lengkap di malam VMA. Bersiaplah,” tulisnya. Seiring dengan pengumuman tersebut, ia juga memposting sebuah preview video berdurasi 15 detik di Instagram yang menunjukkan kerumunan zebra yang berjalan di alam liar, sementara sepasang kekasih tengah berpelukan di tengah hujan.

Video yang akan datang ini disutradarai oleh Joseph Kahn, yang sebelumnya telah bekerja dengan Swift pada video klip Blank Space.

Dalam posting twitternya sendiri, ia mengungkapkan proses syuting video ini dilakukan di Afrika.

Wildest Dreams adalah single kelima yang diangkat dari album 1989 yang telah menghabiskan beberapa minggu di No 1 di Billboard 200 sejak rilis Oktober tahun lalu dan saat ini sedang berada dalam posisi 10 besar selama 43 minggu berturut-turut.

Dilansir Aceshowbiz, album yang telah berhasil secara besar-besaran melahirkan beberapa single terbaik Swift, seperti Shake It Off, Blank Space, Bad Blood, dan Style yang semua memuncak dalam top 10 dari Billboard Hot 100.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6808 seconds (0.1#10.140)