Ayu Ting Ting Cairkan Ketegangan Pertempuran Maia-Matteo

Rabu, 26 Agustus 2015 - 21:09 WIB
Ayu Ting Ting Cairkan...
Ayu Ting Ting Cairkan Ketegangan Pertempuran Maia-Matteo
A A A
JAKARTA - Ketegangan yang terjadi dalam pertempuran antara Maia Estianty dan Matteo Guerinoni akhirnya tercairkan oleh penampilan Ayu Ting Ting. Mengenakan gaun bak anggota kerajaan, pedangdut ini melantunkan Geboy Mujair di Mahardika Laga Bakti Senopati, Rabu (26/8/2015).

Lagu Geboy Mujair ini benar-benar mencairkan suasana tegang akibat pertempuran sengit antara Maia dan Matteo. Dengan goyangan dan cengkok dangdutnya, Ayu pun turut menggoyang panggung HUT RCTI ke-26 di Ecopark, Ancol tersebut.

Penampilan pun dilanjut dengan adegan Ammar Zoni dan Boy Hamzah yang turun ke bumi untuk menyelamatkan Mahapatih yang diperankan Adipura.

Mahardika Laga Bakti Senopati adalah pagelaran drama laga komedi yang kali pertama digelar RCTI. Event yang merupakan puncak perayaan HUT ke-26 RCTI ini disiarkan langsung dari Ecopark Ancol, Jakarta, pukul 19.30 WIB ini melibatkan puluhan artis ternama.

Mahardika Laga Bakti Senopati ini didukung antara lain oleh Maia Estianty, Ammar Zoni, Ranty Maria, serta deretan pemeran 7 Manusia Harimau, seperti Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, dan Aura Nabila. Ada juga para pemain Tukang Bubur Naik Haji, yaitu Haji Latief Sitepu yang tetap berperan sebagai Haji Muhidin, Edy Oglek (Si Kardun), dan Adipura. Sejumlah pemain Preman Pensiun pun turut ambil bagian, seperti Mat Drajat (Komar), Andra Manihot (Dikdik), Ucup (Ubed), dan Ikang Sulung (Jamal).

Sementara, Tukang Ojek Pengkolan diwakili Furry (Mas Pur). Selain itu, ada juga sederet artis ternama lainnya seperti Denny Cagur, Meriam Bellina, Cut Meyriska, Husein Alatas, Dede Sunandar, Gampo Iswardana, dan Limbad yang turut memeriahkan acara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7872 seconds (0.1#10.140)