Kolaborasi Brand Ambassador P&G

Kamis, 27 Agustus 2015 - 07:41 WIB
Kolaborasi Brand Ambassador P&G
Kolaborasi Brand Ambassador P&G
A A A
BRAND Ambassador Procter & Gamble (P&G) Indonesia Artika Sari Devi dan Raline Shah bersama dengan Habitat for Humanity Indonesia membantu membangun empat unit rumah di Desa Sasak, Mauk, Banten, Indonesia.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen P&G dalam mewujudkan lingkungan dan komunitas yang lebih baik bagi masyarakat di Indonesia. Nararya Soeprapto, Corporate Communications Director, P&G Indonesia yang ditemui di Desa Sasak, Banten, pada Jumat (21/8) menjelaskan, sebagai perusahaan global, P&G berkomitmen untuk memberikan kontribusi untuk menyentuh dan meningkatkan kehidupan dari masyarakat di mana P&G beroperasi.

Melalui komitmen tersebut, P&G dan Habitat for Humanity telah bekerja sama membangun dan membantu keluarga dalam mewujudkan rumah mereka menjadi hunian sebenarnya di seluruh dunia selama 10 tahun terakhir. “Saya bangga kepada para karyawan kami yang telah menjalankan nilai-nilai di P&G dan dengan menyumbangkan waktu serta tenaga mereka untuk meningkatkan kehidupan orang lain yang membutuhkan.

Para orang-orang P&G yang inilah yang memungkinkan kemitraan ini terjalin. Mereka menjadi relawan untuk membantu masyarakat membangun masa depan yang lebih baik bagi keluarga mereka,” kata Nararya.

Sementara itu, Artika Sari Devi berpendapat, rumah lebih dari sekadar tempat berteduh dari panas dan hujan. Menurut dia, rumah adalah awal dari sebuah harapan, tempat untuk membangun impian dan masa depan bersama keluarga.

(dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5630 seconds (0.1#10.140)