Hawa, Aplikasi Solusi Dunia Wanita

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 16:35 WIB
Hawa, Aplikasi Solusi Dunia Wanita
Hawa, Aplikasi Solusi Dunia Wanita
A A A
JAKARTA - Berbagai masalah pribadi, kerap menghantui kaum wanita. Mulai dari asmara, menstruasi, kesuburan, kehamilan hingga gaya hidup sehat. Tentunya, hal ini dapat membuat para wanita merasa tidak percaya diri.

Namun melalui aplikasi Hawa, kini para wanita dapat mencari solusi dari masalah tersebut. Aplikasi yang tersedia untuk pengguna android ini dirancang untuk wanita usia 15 tahun ke atas.

Tidak hanya masalah kesehatan dan asmara, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam artikel mengenai kecantikan, fashion hingga hijab. Aplikasi ini akan memberikan berbagai macam tips dari para ahli.

"Aplikasi ini juga menyediakan fasilitas berbagi daring. Tentunya, hal ini membantu para wanita berbagi kisah dan bertanya lewat forum komunitas sesama pengguna lewat fitur Hawa Sosialita," papar perwakilan Hawa, Elisa saat jumpa pers di Resto Bunga Rampai, Kamis (27/8/2015).

Elisa menambahkan, masalah kewanitaan kerap menjadi hal sensitif untuk dibahas dengan lawan jenis. Namun melalui aplikasi ini diharapkan dapat memudahkan para wanita mencari jawaban atas masalah kewanitaan melalui komunitas yang mengalami masalah serupa.

Menariknya, topik yang dibicarakan sangat beragam. Seperti, kesehatan, kecantikan, curahan hati, gaya hidup, entertainment, pernikahan dan kasak kusuk. Tersedia pula kalender haid yang akan memprediksi jadwal haid berdasar data yang Anda masukkan. Seperti kapan terakhir haid, berapa hari haid berlangsung dan jeda siklus antar haid.

Sementara yang ingin memiliki momongan, aplikasi ini juga bisa memprediksi masa subur Anda. Bahkan, Anda dapat membuat aplikasi ini mengingatkan kapan masa subur dan waktu haid dimulai.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8879 seconds (0.1#10.140)