Super Junior Berencana Vakum 2 Tahun

Senin, 31 Agustus 2015 - 12:17 WIB
Super Junior Berencana Vakum 2 Tahun
Super Junior Berencana Vakum 2 Tahun
A A A
SEOUL - Super Junior (Suju) berencana akan vakum selama dua tahun. Hal ini lantaran ketiga anggota Suju yakni Donghae, Siwon dan Eunhyuk akan masuk wajib militer (wamil) tahun ini.

Dan konser di Jepang menjadi ajang buka suara Super Junior dalam wajib militer yang akan dilakukan oleh Choi Siwon, Eunhyuk dan Donghae. Hal itu pun dikatakan oleh Eunhyuk yang menyebutkan Suju akan berencana Vakum.

"Aku tidak akan pernah lupa bahwa kita pernah melewati waktu yang menyenangkan,Mohon nantikan kami selama 2 tahun," ujar Eunhyuk seperti dikutip Soompi.

Tak hanya itu, Heechul pun merasa sangat gembira dan senang bisa kembali mengadakan konser di Jepang. Sebelum, ketiga anggotanya Suju berencana melakukan wamil.

"Kami sangat gembira bisa berdiri di hadapan banyak orang, dan sudah sejak lama semenjak terakhir kami melakukannya," katanya

Menurutnya, konser ini merupakan acara perpisahan untuk Eunhyuk, Donghae dan Siwon. Sehingga momen ini sangat berkesan untuk Super Junior.

"Ini adalah salah satu penampilan terakhir kami bersama Eunhyuk, Siwon dan Donghae (sebelum wamil), dan kami gembira bisa bernyanyi di panggung sebesar ini," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Donghae dan Siwon telah diterima di kesatuan kepolisian dan mereka berencana masuk militer tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8507 seconds (0.1#10.140)