Taylor Swift & Avril Lavigne Berkolaborasi di San Diego

Senin, 31 Agustus 2015 - 15:35 WIB
Taylor Swift & Avril Lavigne Berkolaborasi di San Diego
Taylor Swift & Avril Lavigne Berkolaborasi di San Diego
A A A
LOS ANGELES - Tidak ada yang lebih mengagumkan dari kolaborasi antara Taylor Swift dan Avril Lavigne. Dua penyanyi wanita ini berhasil menggebrak panggung bersama selama tur terakhir album Taylor di PETCO Park di San Diego, California.

Mereka berkolaborasi pada lagu hits Avril, ‘Complicated’. Usai acara tersebut Taylor berbagi foto duet live mereka di Twitter dan menuliskan, “benar-benar luar biasa dapat berduet dengan Avril Lavigne! 'Complicated' adalah sebuah lagu pop yang brilian dan saya mencintainya!”.

“Seperti sebuah kebahagiaan dapat membawakan 'Complicated' malam ini dengan Taylor Swift dalam tur #1989 dunianya! Dia ROCKS. Terima kasih Taylor telah bersama saya di atas panggung dan terima kasih San Diego #Complicated #Grateful,” tulis Avril membalas kicauan Taylor.

Dilansir Aceshowbiz, Taylor Swift dan Avril Lavigne sempat terkait dengan rumor perseteruan ketika para fans membanding-bandingkan mereka melalui sebuah postingan di Tumblr.

“Perbandingan itu menghakimi, dan menghakimi seseorang itu tidak mendefinisikan siapa mereka tapi mendefinisikan siapa Anda. Kami semua mencintai fans kami. Jadi mari kita semua tetap mencintai dan tetap positif,” ujar Avril menanggapi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8763 seconds (0.1#10.140)