Cuplikan Captain America: Civil War Telah Rilis

Senin, 31 Agustus 2015 - 17:38 WIB
Cuplikan Captain America: Civil War Telah Rilis
Cuplikan Captain America: Civil War Telah Rilis
A A A
LOS ANGELES - Cuplikan film “Captain America: Civil War” kabarnya telah hadir secara online untuk memberikan para penggemar setia film Marvel. Ini merupakan kesempatan mengintip perseteruan yang akan datang diantara The Avengers.

Chris Evans yang memerankan Steve Rogers dan Robert Downey Jr sebagai Tony Stark tampaknya akan berakhir di sisi yang berlawanan. Captain America juga terlihat melawan Frank Grillo sang Crossbones.

Dilansir Aceshowbiz, dalam film ini Anthony Mackie (Falcon), Sebastian Stan (Winter Soldier), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), dan Jeremy Renner (Hawkeye) terlihat berada di sisi Captain America.

Sementara itu, Scarlett Johansson (Black Widow) tampaknya tetap di sisi Iron Man, karena ia terlihat memiliki pertikaian dengan Hawkeye dalam satu adegan.

Disutradarai oleh saudara Russo, Civil War dijadwalkan untuk hadir di bioskop Amerika Utara pada 6 Mei 2016 mendatang.

Emily VanCamp kabarnya akan kembali sebagai Agen 13, Don Cheadle sebagai War Machine, Paul Bettany sebagai Vision, dan Paul Rudd sebagai Ant-Man. Sementara itu, Chadwick Boseman akan ikut berperan dalam film ini sebagai Black Panther dan Tom Holland sebagai Spiderman yang baru.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)