IKEA Merilis Katalog Terbaru

Selasa, 01 September 2015 - 20:21 WIB
IKEA Merilis Katalog Terbaru
IKEA Merilis Katalog Terbaru
A A A
JAKARTA - Pada Selasa (1/9/2015), seluruh toko furniture terkemuka, IKEA, yang tersebar di berbagai penjuru dunia merilis edisi terbaru dari Katalog IKEA 2016. Katalog terbaru ini hadir dengan menampilkan produk dan inspirasi baru serta solusi cerdas untuk setiap bagian rumah selama satu tahun ke depan.

Di tahun ini, IKEA fokus pada hal-hal yang terkait dengan kegiatan makan. Hal ini dikarenakan kegiatan makan dapat menghadirkan kehangatan di tengah keluarga, apalagi jika anggota keluarga menikmati makanan di area favorit di dalam rumah mereka, seperti dapur ataupun ruang keluarga yang dapat menjadi pilihan area untuk melakukan kegiatan bersama.

"Kehidupan di rumah sangatlah penting bagi IKEA, karena hal-hal kecil dapat membuat segalanya menjadi sangat berarti. Kami memahami bahwa orang senang menghabiskan waktu mereka dengan kegiatan terkait makanan. Kita dapat menciptakan momen bersama keluarga setiap hari dimulai di ruang makan dan dapur," papar Mark Magee, General Manager IKEA Indonesia saat ditemui di acara peluncuran Katalog IKEA 2016 di Senayan City, Jakarta (1/9/2015).

Tak hanya meluncurkan katalog terbaru, IKEA juga turut mengajak masyarakat untuk membuat resolusi bagi rumah mereka agar menjadi lebih baik dan nyaman sehingga keluarga menjadi lebih betah dan senang untuk menghabiskan waktu bersama di rumah.

"IKEA mengajak masyarakat untuk membuat rumah mereka menjadi lebih baik dengan melakukan hal-hal kecil seperti menciptakan momen-momen khusus dengan orang-orang terkasih," ujar Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA.

Katalog IKEA 2016 ini dicetak sebanyak 219.000.000 eksemplar yang terdiri dari 324 halaman dan diterjemahkan ke dalam 34 bahasa untuk disebarluaskan ke 49 negara di seluruh dunia secara gratis. Menariknya lagi, kini katalog IKEA juga hadir dalam format digital yakni IKEA Catalogue App yang dapat diunduh di Android atau iOS. Dengan aplikasi ini masyarakat dapat mengeksplorasi lebih banyak informasi dan inspirasi untuk kenyamanan rumah mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7680 seconds (0.1#10.140)