Hurricane's Grill Hadir di Indonesia

Kamis, 03 September 2015 - 09:13 WIB
Hurricanes Grill Hadir di Indonesia
Hurricane's Grill Hadir di Indonesia
A A A
HURRICANE'S Grill, sebuah restoran ikonik ternama asal Sydney, Australia, akhirnya membuka restoran pertamanya di Indonesia.

Bermula di Bondi Beach 20 tahun yang lalu, Hurricane's Grill Indonesia memiliki enam cabang tersebar di Australia dan Amerika Serikat. Kini ekspansi terbarunya, di Jakarta Indonesia berlokasi di area bergengsi SCBD tepatnya di Jalan Gunawarman No 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Sebuah kehormatan untuk menjadi mitra bisnis lokal Hurricane's Grill di Indonesia yang telah terkenal di seluruh dunia," ungkap Imron J Kusuma, Presiden Direktur dari Naomi Group sebagai mitra Hurricane's Grill saat pembukaan di Jakarta, 29 Agustus lalu.

Restoran stand-alone seluas 900 meter persegi ini mengusung konsep industrial, tapi tetap dengan atmosfer kelas atas. Dengan total kapasitas 250 tempat duduk, restoran dibagi menjadi 3 area utama, yaitu bar, main-dining, dan ruang-ruang VIP. Di sini pengunjung tidak perlu khawatir mengenai tempat parkir karena termasuk ada fasilitas valet.

"Hurricane's Grill Indonesia siap menjanjikan lidah para penggemar setia ribs dan steak, termasuk juga pada ex- Sydneysiders yang sudah menantikan kehadiran nikmatnya Hurricane's Ribs. Menu lainnya dalam sensasi pengalaman kuliner dapat dicoba. Diawali dengan harumnya aroma garlic bread dan garlic mushroom yang menjadi makanan pembuka andalan.

Bagi pencinta Caesar Salad, dapat juga menemukan kesegaran sayuran Australia berkualitas. Dilanjutkan dengan kenikmatan makanan utama rib's and steaks yang dilumuri dengan saus spesial khas Hurricane's Grill.

Namun jangan berhenti di situ karena juga ada pilihan steak atau BBQ chickendengan berbagai macam saus, seperti mushroom sauce, pepper sauc e, atau bahkan peri-peri sauce.

Dyah ayu pamela
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8829 seconds (0.1#10.140)