Rihanna Rayakan 10 Tahun Perjalanan Karirnya

Kamis, 03 September 2015 - 14:16 WIB
Rihanna Rayakan 10 Tahun Perjalanan Karirnya
Rihanna Rayakan 10 Tahun Perjalanan Karirnya
A A A
NEW YORK - Perjalanan karir Rihanna di industri musik telah mencapai satu dekade atau 10 tahun. Untuk merayakan pencapaiannya tersebut, pelantun Diamonds itu pun berencana untuk membuat sebuah kejutan.

"Ada beberapa hal yang sudah terpikir oleh saya, kalian tunggu saja, tapi saya tidak akan melupakan pencapaian ini karena saya berhasil berkarir selama 10 tahun," papar penyanyi asal Barbados itu yang dilansir dari VOA.

Menurutnya, ini merupakan momen penting baginya. Pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty itu pun mengaku senang atas pencapaiannya ini.

"Ini adalah hal yang penting bagi saya. Saya tidak percaya sudah berkarir selama 10 tahun, dan saya akan merayakannya tahun ini," ujar Rihanna.

Wanita yang akrab disapa Riri ini merilis album perdananya, Music of the Sun, pada tahun 2005. Kini, Rihanna telah merilis tujuh album dan menghasilkan banyak hits Top 10 serta memenangkan delapan Grammy Award.

Sementara, untuk tahun ini Rihanna telah merilis tiga single termasuk hit Top 5, FourFiveSeconds. Tidak hanya itu, ia pun tengah disibukan dengan menggarap albumnya yang kedelapan.

"Album baru ini akan bagus sekali. Kami telah merekam banyak lagu dan saya tidak sabar menyelesaikannya dan merilisnya. Itu langkah saya berikutnya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8458 seconds (0.1#10.140)