Calvin Klein Keluarkan Pakaian Dalam Edisi Terbatas

Jum'at, 04 September 2015 - 08:20 WIB
Calvin Klein Keluarkan Pakaian Dalam Edisi Terbatas
Calvin Klein Keluarkan Pakaian Dalam Edisi Terbatas
A A A
LOS ANGELES - Calvin Klein dan Opening Ceremony kembali berkolaborasi. Label ternama ini, membuat sebuah pakaian dalam. Kabarnya, mereka hanya membuat pakaian dalam edisi terbatas.

Dilansir dari Fashion Times, logo pakaian dalam pria dan wanita yang diproduksi memiliki logo klasik Calvin Klein dan tag spesial dari Opening Ceremony.

"Kami selalu menjadi pengguna dari pakaian dalam Calvin Klein dan sepertinya begitu alami untuk melakukan proyek yang kami yakini secara pribadi," papar pendiri Opening Ceremony, Humberto Leon.

Tidak hanya membuat pakaian dalam. Calvin Klein dan Opening Ceremony berkolaborasi merilis koleksi jeans Calvin Klein dengan edisi terbatas. Menariknya, Kendall Jenner didapuk menjadi model di iklan koleksi tersebut.

"Sebagai sebuah brand, Calvin Klein sudah menjadi sinonim dengan individualitas dan hal itu sepertinya benar-benar sesuai dengan kostumer Opening Ceremnoy," ujar Global Creative Director dari Calvin Klein Underwear dan Calvin Klein Jeans, Kevin Carrigan.

Pakaian dalam tersebut dibandrol USD 30 hingga USD 45 atau seharga dengan Rp415 sampai Rp623 ribu. Koleksi tersebut tersedia dalam warna putih, hitam, dan abu-abu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3939 seconds (0.1#10.140)