Chelsea Olivia-Glenn Alienskie Ingin Segera Miliki Anak

Jum'at, 04 September 2015 - 12:35 WIB
Chelsea Olivia-Glenn Alienskie Ingin Segera Miliki Anak
Chelsea Olivia-Glenn Alienskie Ingin Segera Miliki Anak
A A A
JAKARTA - Berpacaran selama delapan tahun, kini Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie siap untuk menikah. Pasangan selebriti ini pun tengah disibukan dengan pernikahan mereka.

Meski belum resmi menjadi suami istri, Glenn mengungkapkan dirinya tidak menunda momongan. Bahkan pria 26 tahun itu mengaku ingin segera memiliki anak.

"Kita nggak mau nunda punya momongan. Kalau Tuhan kasih hadiah langsung, kita nggak mau tunda," papar Glenn di kawasan Menteng, Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Chelsea mengungkapkan dirinya ingin pernikahannya itu berjalan dengan sakral. Melalui pernikahan yang sakral, wanita 23 tahun ini berharap para tamu dapat merasakan kesakralan pernikahn mereka.

Chelsea mengungkapkan, dirinya tidak menginginkan pernikahan seperti selebritas lainnya, yakni pernikahan yang disiarkan secara live.

"Aku ingin kalau keluarga dan tamu yang datang nggak komentar 'aduh kok acaranya kok seperti ini'. Kita bener-bener ingin acara yang sakral dan indah. Pernikahan kita bukan pernikahan tren sih. Kita bercita-cita pengen punya pernikahan yang sakral, yang indah," ujar Chelsea.

Sayangnya, sampai saat ini kapan pernikahan keduanya akan digelar masih dirahasiakan baik oleh Chelsea maupun Glenn. Namun mereka sudah memulai Kursus Persiapan Pernikahan di salah satu gereja di Jakarta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7529 seconds (0.1#10.140)
pixels