Tiffany Ikuti Jejak Taeyeon Bikin Album Solo

Jum'at, 04 September 2015 - 18:02 WIB
Tiffany Ikuti Jejak...
Tiffany Ikuti Jejak Taeyeon Bikin Album Solo
A A A
SEOUL - Taeyeon dan Tiffany SNSD dikabarkan bakal mengikuti jejak artis SM Entertainment lainnya yang juga merilis album solo. Keduanya dikabarkan tengah mempersiapkan album solo mereka buat dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Mengutip dari Soompi. Taeyeon disebut akan lebih dulu merilis album solonya. Lalu diikuti oleh Tiffany yang belakangan sedang mengumpulkan lagu untuk mengeluarkan album solonya di bulan November.

Nah, usai merilis album solo. Taeyeon dan Tiffany akan bergabung dengan Seohyun untuk kembali melepas rekaman barunya. Ketiga anggota SNSD ini memang masuk sebagai sub unitnya Taetiseo dan rencananya, grup ini juga bakal comeback Desember nanti.

Selain itu masih banyak kegiatan SNSD untuk dinantikan dalam beberapa bulan kedepan. Sedangkan SM Entertainment belum mengkonfirmasi soal proyek album solo dan unit tersebut.

Adapun, SNSD disebut sedang sibuk mempromosikan album barunya yang berjudul Lion Heart. Pada album baru ini, grup musik wanita beralias Girls Generation yang telah dibentuk sejak 2007 tersebut, bakal mengandalkan dua lagu jagoannya, yakni Lion Heart dan You Think.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1434 seconds (0.1#10.140)