Bentuk Hotel di Jerman Ini Seperti Pasangan Sedang Berhubungan Badan?

Minggu, 06 September 2015 - 06:12 WIB
Bentuk Hotel di Jerman Ini Seperti Pasangan Sedang Berhubungan Badan?
Bentuk Hotel di Jerman Ini Seperti Pasangan Sedang Berhubungan Badan?
A A A
BOCHUM - Bagi Anda warga biasa atau seniman, baik yang amatir maupun profesional di Jerman, yang tertarik dan peduli dengan hasil karya arsitektur. Jika menyangkut soal instalasi bangunan, maka tak ada salahnya menonton langsung ke acara tahunan Festival Ruhrtriennale di Bochum.

Khusus buat Anda yang telah menyempatkan diri hadir di sana. Anda mungkin berpikir akan pengecualian terhadap hasil karya kreatif yang satu ini.

Karena bentuk bangunan hotelnya seakan menggambarkan pasangan yang sedang berhubungan seks (making love atau ML).

Ya, bangunan berwajah layaknya pasangan sedang ML itu dinamai Hotel 'Domestikator'. Seperti dilansir Metro.co.uk, pencipta instalasi ini telah mulai bekerja sejak 2014.

Sang pecipta Domestikator terus mencari bahan bangunan guna mendukung rancangan bangunannya yang dinilai banyak orang sebagai desain seni yang provokatif itu.

Tapi perlu Anda ketahui, kalau bangunan hotel ini memang layak huni, bukan sekedar buat dipamerkan dalam sebuah ruang kesenian semata untuk membuat sensasi.

Ternyata, para tamu VIP dari Festival Ruhrtriennale menginap di Hotel Domestikator. Tak ayal, dalam acara tahunan yang kali ini bertema The Good, The Bad And The Ugly tersebut, karya seni ini yang paling banyak dapat atensi serta pujian lho.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9518 seconds (0.1#10.140)