Rencana-Rencana Desy Natalia

Minggu, 06 September 2015 - 08:58 WIB
Rencana-Rencana Desy Natalia
Rencana-Rencana Desy Natalia
A A A
Perjalanan Desy Natalia di X Factor Indonesia akhirnya terhenti di babak 3 besar. Kontestan dari kategori overage ini harus mengubur keinginannya untuk menjuarai ajang tersebut. Lalu, apa saja rencanarencana yang disiapkan Desy selepas dari X Factor Indonesia ?

Kontestan kelahiran Lombok, 25 Desember 1979, ini mengaku memang sudah punya firasat bakal tersisih dari ajang ini. Firasat ini muncul ketika dia sangat ingin bertemu keluarga yang sangat dirindukannya. “Aku sudah feeling kalau memang akan keluar malam ini karena sebelumnya aku memanjatkan doa dan berserah diri kepada Allah agar memberikan hasil yang terbaik,” tuturnya.

Dengan hasil pahit yang harus diterimanya ini, istri dari Muhammad Suryadi ini pun tidak mau larut dalam kesedihan. Desy bertekad tetap mengejar impiannya menjadi penyanyi terkenal. Apalagi sejak bergabung dengan X Factor Indonesia , kemampuan bermusiknya bertambah dan jaringan para musisi semakin berkembang berkat berkomunikasi dengan Ahmad Dhani dan Bebi Romeo.

Rencananya untuk mendukung karier musiknya, Desy akan hijrah meninggalkan Lombok untuk menetap di Jakarta. Bahkan, ada seorang fans yang merelakan dua unit apartemen untuk ditinggali Desy dan keluarga. “Saya mungkin menetap di Jakarta dan pastinya akan proses adaptasi pindahnya, melihat kehidupan di Jakarta yang gak mudah dibandingkan di kampung.

Meskipun secara karier bermusik akan lebih leluasa lagi kalau tinggal di Jakarta,” kata ibu dari Chardo Putera Pratama dan Kesya Alia Zafira ini. Nah yang menarik, selepas mengikuti ajang X Factor, Desy mengaku mendapatkan tawaran untuk berduet dengan seorang penyanyi Indonesia yang bermukim di Amerika melalui media sosial Instagram.

“Dia mengajak berduet untuk mengisi materi lagu album perdananya. Dia minta saya untuk rekaman di Amerika namun nama penyanyi gak tahu karena kontak melalui Instagram dengan suami saya. Insya Allah akan mengurusnya lagi setelah ajang X Factor ini. Mudahmudahan lancar,” kata Desy.

Desy menuturkan bahwa ajang X Factor Indonesia tak hanya memberikan popularitas dan pintu bagi kariernya sebagai penyanyi, ajang X Factor juga mampu mengangkat derajat hidup keluarga. Bagaimana tidak? Hadiah mobil dan uang tunai serta asuransi yang didapatnya sebagai juara ketiga ini benarbenar mengangkat keluarganya dari sisi ekonomi.

Rencananya dia akan menggunakan uang tersebut untuk membuat bisnis restoran dan membantu usaha ibunya yang berprofesi sebagai pedagang pakaian keliling “Alhamdulillah bersyukur banget X Factor ini meningkatkan taraf hidup aku. Setidaknya dapat hadiah mobil dan uang tunai ini berguna banget karena rumah masih kontrak dan rencana akan dibuat usaha kecil-kecilan seperti usaha rumah makan di Lombok dan membantu modal ibuku yang berjualan baju keliling. Itu karena aku mau membahagiakan mamaku, orang tua satu-satunya dan gak ingin kecewakan atau buat sedih beliau,” tuturnya.

Thomasmanggala
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4811 seconds (0.1#10.140)