Roti untuk Eating Challenge

Minggu, 06 September 2015 - 08:59 WIB
Roti untuk Eating Challenge
Roti untuk Eating Challenge
A A A
Merek roti asal Jepang, BreadLife, baru saja meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Kuro Banana Cream dan Yakitari, dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10 di Indonesia.

Selain meluncurkan dua varian produk terbaru, BreadLife juga menyelenggarakan acara #NewBreadLife Eating Challenge yang diselenggarakan pada Sabtu (29/8) di Tribeca Park, Mall Central Park. #NewBreadLifeEating Challenge merupakan tantangan makan roti yang berhadiah jutaan rupiah bagi masyarakat umum dan tantangan makan roti untuk amal yang diikuti delapan selebriti Indonesia, yaitu Melanie Subono, Nico Oliver, Demian Aditya, Sara Wijayanto, Enno Lerian, Sogi Indra Dhuaja, Augie Fantinus, dan Anya Dwino.

Tidak hanya selebriti Indonesia yang mengikuti tantangan, acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini juga diikuti oleh competitive eater legendaris pemegang tujuh rekor Guinness World, yaitu Takeru ‘The Tsunami’ Kobayashi. ”Memasuki usia ke-10 merupakan momen spesial bagi BreadLife.

Tak hanya merayakan hari jadi, kami juga merayakan tampilan brand dan dua menu baru. Kami ingin menebarkan brandspirit dan kebahagiaan ini bersama masyarakat dan kepada mereka yang membutuhkan,” kata Andrew, Head of Marketing and R&D Breadlife.

Dalam acara #NewBreadLife Eating Challenge, para selebriti dan Takeru Kobayashi ditantang untuk makan Kuro Banana Cream sebanyak-banyaknya dalam waktu tiga menit. “Saya sangat bersyukur bisa menggunakan talenta dan passion untuk membangun awarness dan menggalang dana untuk kemanusiaan di seluruh dunia, bahkan kini di Indonesia.

Ini adalah kunjungan pertama saya ke Indonesia, saya sangat exited dan siap menjawab tantangan BreadLife untuk makan Kuno Banana Cream,” ujar Takeru Kobayashi.

Andari novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7363 seconds (0.1#10.140)