Gelar Auto Modified Contest 2015

Minggu, 06 September 2015 - 09:18 WIB
Gelar Auto Modified Contest 2015
Gelar Auto Modified Contest 2015
A A A
Auto Modified Contest 2015 yang diadakan di Mal Otomotif MGK Kemayoran merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Komunitas Timor-er yang ke-12 pada tanggal 9 Agustus 2015.

Menginjak usia yang ke-12, Timor-er terus mengupayakan untuk melebarkan sayapnya dengan menambah pertemanan dan jaringan diantara sesama penggemar otomotif. Melalui acara Auto Modified Contest 2015, Timor-er mengundang club - club otomotif Sejabodetabek untuk berpartisipasi dalam acara ini. Sebanyak 67 kategori umum dan 17 kategori khusus Timor diperlombakan.

Pada hari-H lebih dari 80 peserta kontes dan 500 member Timor-er dari seluruh chapter di Indonesia memenuhi acara Auto Modified Contest 2015. Beberapa kategori yang dilombakan pada acara tersebut, terdiri dari General Category, Special Timor-er Categories, dan SPL Categories.

Untuk General Category, beberapa diantaranya Best Extreme Interior, Best Street Racing Interior, Best Elegant Interior, Best Street Racing Body Kit, Best Elegant Body Kit, Best Extreme Body Kit, Best Rims, Best Air Brush, Best Carbonize, Best Cutting Sticker, Best Paint, Best NA Engine, Best Turbo Engine, Best Swap Engine, Best Bay Engine, Best Racing Look, Best In Car Entertainment (ICE), dll.

Untuk Special Timor-er Categories yang dapat diikuti dari 22 Chapter, beberapa diantaranya The Best Original Equipment Material, The Best Audio Design, The Best Interior, The Hella Flush Look, The Best Dare To Be Different, dan KING OF TIMOR Automodified 2015. Sedangkan untuk SPL Categories, yaitu Class 1 Sub Sedan, Class 1 Sub Non Sedan, Class 2 Sub Sedan, Class 2 Sub Non Sedan, Class FFA, dan Class Custom.

Auto Modified Contest 2015 juga diperuntukkan keluarga. Komunitas Timor-er memberikan fasilitas dengan mengadakan aktifitas untuk peserta yang membawa istri serta anak, antara lain istana balon, lomba mewarnai, bazar makanan dan lain-lain. Melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan, komunitas Timor-er tetap bertahan karena kecintaan penggemarnya kepada mobil Teknologi Industri Mobil Rakyat (Timor).

Bagi yang ingin bergabung, kegiatan komunitas Timor-er tidak terbatas pada kumpul-kumpul semata. Seperti komunitas otomotf lainnya, mereka juga melakukan touring, bakti sosial, dan mengutak-atik mesin juga menjadi kegiatan rutin mereka.

Balqis
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8683 seconds (0.1#10.140)
pixels