Bentuk Formasi Bendera Di Hari Kemerdekaan

Minggu, 06 September 2015 - 09:18 WIB
Bentuk Formasi Bendera Di Hari Kemerdekaan
Bentuk Formasi Bendera Di Hari Kemerdekaan
A A A
Komunitas Speed Creed turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Sebagai wadah komunitas mobil sport pertama dan terbesar di Indonesia, komunitas ini rutin menggelar acara tahunannya dengan konsep Merdeka Run 2015.

Founder Speed Creed, Willy Hadiwijaya mengatakan Gerakan Merdeka Run adalah pawai mobil sport khusus warna merah dan putih, dimana acara ini sebagai rasa cinta mereka terhadap tanah air. “Ini kalinya yang keempat, Merdeka Run 2015, pawai akbar mobil sport berwarna merah dan putih kembali tumpah ruah di jalanan ibu kota seakan bersatu dari berbagai kalangan tanpa membedakan latar belakang masing-masing pesertanya” papar Willy.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, titik kumpul Merdeka Run kali ini berlokasi di Mal Living World, Alam Sutera. Semua peserta pun kumpul dengan tertib, mereka mengatur barisan membentuk formasi simbol bendera merah putih , bendera Negara Indonesia. Setelah itu, peserta beriringan menuju Swiss-bel Hotel, Airport Hub, yang menjadi tujuan akhir perjalanan Merdeka Run 2015.

Keseruan acara ini tidak hanya tertuju untuk member yang memiliki mobil sport berwarna merah atau putih saja. Namun, Speed Creed juga memberikan peluang kepada member lainnya untuk berpartisipasi dalam acara Merdeka Run 2015. “Persyaratannya mereka terdaftar sebagai silver atau gold member Speed Creed dan kami membatasi sebanyak 50 member untuk acara ini” tambah Willy.

Tidak luput dari konsep kemerdekaan, Speed Creed juga memberikan penghargaan untuk para member, diantaranya Best Costume, Best Photo Contest, dan Best Red White Car. Semua pemenang diumumkan setelah sarapan di Swiss Café. Dalam ajang Merdeka Run 2015, Speed Creed bekerja sama dengan Mercedes Benz.

Pada kesempatan yang sama, member yang hadir dalam acara ini mendapat kesempatan test drive mobil terbaru Mercedes Benz CLA45 AMG. Speed Creed terbentuk atas antusiasme dari penghobi dan pecinta mobil-mobil sport. Berbagai komunitas mobil sport yang tergabung didalamnya, diantaranya Supercar Club Indonesia (SCCi), NuVolks (VW Owners’ Club Indonesia), Indo Mini Club (IMC), Sportscar Community, dll.

Balqis
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9027 seconds (0.1#10.140)