Ayu Ting Ting Rilis Lagu Sambalado

Senin, 07 September 2015 - 12:52 WIB
Ayu Ting Ting Rilis Lagu Sambalado
Ayu Ting Ting Rilis Lagu Sambalado
A A A
JAKARTA - Sukses dengan single pertama yang berjudul Suara Hati, kini Ayu Ting Ting kembali merilis single terbarunya, Sambalado. Sambalado merupakan single kedua Ayu dari album "Best of Ayu Ting Ting".

Lagu ciptaan Dadan Ind ini, terdengar unik. Pasalnya, lirik didalam lagu tersebut menceritakan sebuah cinta yang dikisahkan seperti sambal balado yang pedas hanya dimulut saja yang pada akhirnya membuat sakit hati.

"Ini ciptaan dari ayah Dadan yang ciptain lagu-lagu saya zaman dulu. Awalnya saya dikasih lagu ini bingung dan sempet nggak jelas apa lagunya. Tapi pas awal dipelajari ternyata banyak yang seneng. Karena unik. Banyak temen artis juga yang saya kasih tau dan suka. Karena emang unik liriknya," papar Ayu saat jumpa pers di RCTI, Senin (7/9/2015).

Saat disinggung mengenai inspirasi lagu tersebut, Ayu mengaku Sambalado bukanlah mengenai kisah percintaannya. "Ini bukan kisah percintaan saya. Bukan sekali. Udah cukup yang kemaren. Saya nggak mau terlalu menghayati. Ini cuma lucu-lucuan aja," kata dia.

Sementara dari segi musik, Sambalado mengusung musik bertempo up beat. "Kalau dari segi musiknya ayah Dadan maunya dangdut. Beliau emang mau yang pure, nggak mau dicampur apa-apa. Tapi saya kasih masukan, nggak semua orang suka yang pure. Jadi dimasukin musik modern, ada rocknya," jelas ibu satu anak itu.

Ayu pun berharap, dengan beragam alunan musik dangdut yang khas dan penuh warna, single kedua ini bisa diterima oleh pencinta musik dangdut Indonesia.

"Semoga single ini ngehits lebih dari single sebelumnya. Bisa diterima pencinta musik dangdut dan masyarakat. Semoga bisa memberikan dampak yang lebih baik musik Indonesia terutama dangdut," pungkas Ayu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6524 seconds (0.1#10.140)