Lima Kolam Resort Paling Menakjubkan di Asia

Senin, 07 September 2015 - 20:38 WIB
Lima Kolam Resort Paling Menakjubkan di Asia
Lima Kolam Resort Paling Menakjubkan di Asia
A A A
JAKARTA - Hidup di dalam hutan yang sebenarnya dapat menyebabkan reiuhan dan yang paling utama kelelahan. Tapi, ada cara liburan membahagiakan bagi Anda yang menginginkan suasana kedamaian dari kondisi identik seperti di atas.

Salah satunya mungkin dengan berada di sebuah kolam renang, letaknya di pinggir pantai dan tentunya menyajikan pemandangan mempesona yang benar-benar menyejukkan seluruh elemen dalam diri Anda.

Apakah itu akan lebih baik buat liburan Anda? Berikut ini rangkuman daftar pemandangan paling mempesona dari beberapa kolam resort terbaik di Asia seperti dilansir dari lifestyleasia.com.

Hebatnya, ada tiga diantaranya yang berasal dari Indonesia lho, tepatnya di Bali. Jadi tak perlu pergi jauh-jauh. Lalu Kira-kira Anda mau pilih yang mana ya?

1. Anantara Kihavah Villas, Maladewa

maladewa

Lokasinya agak tersembunyi jauh dari pengamatan para traveller di Kepulauan Atoll Baa Maladewa dan di pintu masuk Pantai Hanifaru. Anantara Kihavah Villas jadi tempat sempurna untuk berlibur jauh dari keramaian dan mengekplorasi dunia bawah laut di Samudra Hindia.

Tapi yang paling menyentuh sensitifitas adalah ketika Anda duduk di bangku pinggir kolam renangnya saat malam hari. Dari situ, mata Anda dapat melongok ke seantero pulau.

Gambarnya seperti di negeri dongeng. Apalagi jika Anda menikmatinya pemandangan menakjubkan ini bersama dengan orang yang Anda sayangi beserta segelas koktil di tangan.

2. Alila Villas Uluwatu, Bali

alila uluwatu

Berada di daratan tinggi Bali yang menghadap Samudra Hindia, pemandangan megah tersaji dari resort mewah bintang lima ini. Soal bersantai ini tempatnya. Dengan banyak ruang, pemandangan indah dimana-mana. Anda akan melihat kenyamanan yang tak tertandingi.

Apalagi jika Anda mencoba kolam renang yang berada dipinggir sebuah tebing pada ketinggian 50 meter. Lalu di atas tebing itu ada sebuah lounge buat bersantai. Sudah barang tentu pemandangannya magis dan dramatis. Apakah ini Surga? Memang bukan tentunya, tapi setidaknya mungkin salah satu yang mendekati.

3. Shangril-La's Boracay Resort and Spa, Filipina

shangrila bocaray

Pulau ini dinamakan dalam bahasa Filipina yang sama artinya dengan berlibur. Di sini ada dua pantai berpasir putih, Punta Bunga dan Banyugan Beach. Anda dapat rileks berjemur dan menikmati berbagai macam olahraga air.

Tentunya jika haus atau lapar, Anda bisa langsung menuju bar di samping kolam renang. Nuansa yang ditampilkan dipinggirnya adalah pemandangan kebun dan air mancur. Rasanya seperti berenang di sebuah hutan, tapi tidak menakutkan layaknya di alam liar.

4. Banyan Tree Ungasan, Bali

banyan tree Bali

Berlokasi 70 meter di atas permukaan laut sebelah selatan Bali. Lalu dekat dengan destinasi wisata terkenal Kuil Uluwatu. Banyan Tree Ungasan dikenal sebagai penangkal dari tekanan kehidupan modern.

Anda bisa menemukan kedamaian dari keindahan yang mengelilingi pulau ini. Kolam renangnya yang menghadap Samudra India, layaknya berada di atap Marina Bay Sand's. Artinya, Anda selalu dapat melihat langit biru saat siang, dan cahaya bulan di malam hari seperti sebuah lukisan.

5. Four Season Resort Bali at Sayan

four season sayan

Bukan hanya di Asia. Tapi pemandangan kolam renang di resort ini yang berlatar belakang keaslian sungai Ayung dan hutan liar. Termasuk dalam daftar resort terbaik di dunia versi Conde Nast Traveler, Gold List 2014 dan Platinum Circle 2014. Selain berjemur, Anda dapat menikmati suara riuh rendah dari aliran sungai bertingkat dan alam liar.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8025 seconds (0.1#10.140)