Pesan Piza dari Smartphone

Selasa, 08 September 2015 - 09:31 WIB
Pesan Piza dari Smartphone
Pesan Piza dari Smartphone
A A A
Merayakan ulang tahun yang ketujuh, Domino’s Pizza meluncurkan aplikasi berbasis Android. Aplikasi ini akan mempermudah konsumen memesan menu-menu piza favorit melalui smartphone.

Merrill Pereyra, Chief Executive Officer Domino’s Pizza Indonesia mengatakan, cara pemesanan melalui aplikasi di ponsel berbasis Android semakin mempermudah pelanggan untuk menikmati piza. Tanggapan positif dari diluncurkannya aplikasi serupa berbasis iOS pada 2014 membuatnya ingin merangkul pengguna aktif ponsel Android. Tercatat, dalam kurun waktu 1,5 bulan aplikasi tersebut telah diunduh oleh 50.000 orang.

Tingginya angka pengguna ponsel Android menjadi alasan utamanya. “Dengan meningkatnya penggunaan internet dan ponsel di Indonesia, maka platform pemesanan onlinekami mampu memberikan banyak kemudahan dan nilai lebih kepada para pelanggan di Indonesia semudah klik mouseatau menyentuh layar ponsel,

” ujar Pereyra di gerai Domino’s Pizza Cempaka Putih, Jakarta, 27 Agustus lalu Sementara Jan Julius, Assistant Manager Domino’s Pizza Indonesia menjelaskan, dalam perayaan ini ada beragam promo spesial seperti beli 1 gratis 1, khusus pemesanan melalui aplikasi ini selama Agustus hingga September bagi pengguna Android dan iOS.

Di aplikasi ini para konsumen juga bisa memilih berbagai promo, seperti pizza of the day, paket hemat Selasa–Kamis atau pizza buy 1 get 1. Para konsumen juga dapat memilih menu piza favorit dengan lima pilihan piza reguler dan 11 pilihan piza premium. “Yang paling menarik, yaitu ada fitur Domino’s Pizza Tracker di mana pelanggan dapat mengetahui status pemesanannya mulai preparation hingga selesai,” tutup Jan.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5352 seconds (0.1#10.140)