Lilin Aroma Unik dengan Ukiran Songket Palembang

Selasa, 08 September 2015 - 14:06 WIB
Lilin Aroma Unik dengan Ukiran Songket Palembang
Lilin Aroma Unik dengan Ukiran Songket Palembang
A A A
JAKARTA - Sebuah merk lilin aroma mewah Indonesia, AANANDHA meluncurkan enam rangkaian lilin aroma bagi para pecinta lilin di Indonesia.

Dengan konsep 'the blissful escape', lilin aroma ini mampu membangkitkan perasaan bahagia, ketenangan, suasana hangat dan nyaman sehingga dapat mengembalikan tenaga, mendamaikan pikiran, dan menyegarkan jiwa yang lelah.

Kehadiran lilin aroma ini merupakan bentuk perwujudan dari cita-cita kakak beradik Indah Soewandy dan Chindera Soewandy yang juga mencintai lilin aroma dan ingin berbagi kecintaan, pengetahuan, dan keahlian mereka dengan menghadirkan rangkaian produk lilin aroma terbaik yang mampu memberikan kenyamanan bagi semua kalangan usia.

Lilin ini hadir dengan enam pilihan aroma andalan, seperti French-Berry Hill, Vanilla Parc de Sceaux, Lavender Du Provence, Pink Jardin, Matcha Grove dan Coconut Bay. Tak hanya itu, sebagai lilin aroma AANANDHA ramah lingkungan dan unik, karena menggunakan kandungan 100% wax minyak kelapa sawit alami dan pada pilar lilin tersebut terlihat ukiran motif Songket Bunga Pacar Cina khas Palembang yang melambangkan keagungan, kemewahan, kemurnian, dan kebaikan.

"AANANDHA ingin dikenal sebagai merk produk bermutu tinggi yang dikerjakan langsung oleh tangan-tangan berbakat dengan tingkat ketelitian prima dan menggunakan beragam bahan ramah lingkungan, yaitu 100% bahan kelapa sawit alami, sehingga aroma yang dihasilkan pun lebih kuat, tahan lebih lama, terbakar bersih hingga ke bagian bawah lilin, serta tidak meninggalkan bekas jelaga," jelas CEO AANANDHA Indah Soewandy, saat ditemui di acara peluncuran lilin aroma AANANDHA di Sudirman, Jakarta, Selasa (8/9/2015).

COO AANANDHA, Chindera Soewandy menjelaskan bahwa penggunaan lilin aroma ini bertujuan untuk meningkatkan mewujudkan kondisi pikiran damai, sehingga masyarakat perkotaan sejenak dapat menenangkan pikiran dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan.

"Selain itu bisa memanjakan tubuh letih, serta menikmati kemewahan sederhana melalui rangkaian aroma yang penuh kedamaian," ujarnya.

Lilin ini dibanderol dengan harga Rp 349.000 untuk aroma French-Berry Hill, Vanilla Parc de Sceaux, Matcha Grove dan Coconut Bay, serta Rp 369.000 untuk aroma Lavender Du Provence, Pink Jardin. Lilin aroma khas Indonesia yang satu ini dapat Anda temukan dengan mengakses www.aanandhaluxe.com kapan saja dan dimana saja, atau Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui nomor telepon +6287788764043 setiap hari Senin hingga Jumat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)
pixels