Siapkan Menu Penuh Cinta

Rabu, 09 September 2015 - 09:36 WIB
Siapkan Menu Penuh Cinta
Siapkan Menu Penuh Cinta
A A A
BIMOLI, pelopor minyak goreng dalam kemasan di Indonesia, resmi meluncurkan program promo bagi konsumennya para ibu lewat tajuk program Kilau Semangat Kejutan Bimoli (KSKB) 2015 .

Yang merupakan apresiasi atas semangat dan dedikasi para ibu setiap hari untuk menyiapkan makanan terbaik dan sehat untuk keluarga. “Pengabdian seorang ibu ini kita dedikasikan lewat KSKB yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah kejutan 10 Mobil Nissan X-Trail dan 100 sepeda motor Suzuki Addres yang berlangsung 1 September hingga 30 November mendatang,” ungkap Siswanto Faniem, Marketing Manager Bimoli saat peluncurannya di Jakarta belum lama ini.

Lebih lanjut Siswanto mengungkapkan, tak dapat dipungkiri peran seorang ibu pada zaman modern sekarang. Terutama di bagian menyiapkan makanan bagi keluarga. Karena itu, lewat program ini Bimoli kembali memberi apresiasi sebagai tambahan semangat untuk para ibu menyajikan makanan yang sehat lezat.

Para ibu dapat berpartisipasi dengan cara membeli minyak goreng Bimoli kemasan 1 dan 2 liter pouch kemudian mengirimkan kode unik yang tertera pada kemasan melalui SMS. Adapun pemenang diundi setiap minggunya dan tetap dapat berpartisipasi pada minggu berikutnya.

“Dengan ini kami juga ingin terus berkomitmen untuk menyediakan minyak goreng terbaik bagi seluruh keluarga agar para ibu dengan kasih sayangnya bisa selalu menjadi penyemangat keluarga melalui masakan,” tambah Siswanto.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6899 seconds (0.1#10.140)