Anak Mick Jagger Desain Jaket Kulit Buat Biker

Rabu, 09 September 2015 - 16:42 WIB
Anak Mick Jagger Desain Jaket Kulit Buat Biker
Anak Mick Jagger Desain Jaket Kulit Buat Biker
A A A
LONDON - Georgia May Jagger kembali berkolaborasi dengan label Mulberry. Kali ini, Anak dari vokalis Mick Jagger itu turut mendesain untuk koleksi terbaru mereka, jaket kulit.

"Sangat bersemangat untuk memberitahu hal ini: kolaborasi terbaruku dengan @Mulberry_Editor – rilis 1 September! Kami membuat leather Biker Jacket impian," tulis Georgia di Instagram yang dilansir dari Instyle.

Sebelumnya, model kelahiran 1992 itu juga pernah didapuk untuk membintangi iklan Fall/Winter. Dalam sebuah video iklan, Georgia mengungkapkan, dirinya sangat senang karena dipercaya untuk mendesain koleksi terbaru label yang berdiri sejak tahun 1971 itu.

"Setelah melakukan pemasaran pertama, Mulberry mendekati saya untuk membuat sebuah jaket dan saya sangat bersemangat. Kami berbicara tentang banyak hal berbeda tapi pada akhirnya kami memutuskan bahwa kami akan membuat biker jacket," kata dia.

Dengan menggunakan jaket kulit hitam rancangannya, Georgia terlihat fashionable di iklannya.

Wanita kelahiran London 12 Januari 1992 ini bernama lengkap Georgia May Ayeesha Jagger. Dia adalah anak ketiga dri pasangan selebriti Mick Jagger-Jerry Hall.

Tiga nama saudara kandungnya yang lain adalah Elizabeth Scarlett Jagger (kelahiran 1984), James Leroy Augustin Jager (1985) dan Gabriel Luke Beauregard Jagger (1997).

Pada 2008, Georgia meneken kontrak dengan Independent Models dan kini jadi anggota suksesornya, TESS Management.

Dia antara lain pernah menjadi model Chanel, H&M, Versace, Rimmel, hingga perhiasan mewah Jerman, Thomas Sabo. Dia juga ikut berpartisipasi dalam acara penutupan Olimpiade London 2012 bersama Kate Moss dan Naomi Campbell sebagai perwakilan fashion Britania Raya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7805 seconds (0.1#10.140)
pixels