BTS Tiba di Jakarta Malam Ini

Kamis, 10 September 2015 - 09:10 WIB
BTS Tiba di Jakarta Malam Ini
BTS Tiba di Jakarta Malam Ini
A A A
JAKARTA - Hanya dalam hitungan hari, Bangtan Boys atau BTS akan menyapa para Army (sebutan untuk fan base) di Jakarta. Boy band yang sedang naik daun ini akan tiba di Jakarta pada malam hari Kamis 10 September 2015.

Promotor acara ini, SH Elim Entertainment Jakarta mengatakan mereka akan tiba di Jakarta, sekitar tengah malam di Bandara Soekarna Hatta. Ini lantaran, BTS memiliki waktu yang sangat padat, sehingga pelantun Dope ini tiba di malam hari.

"Bangtan Boys akan tiba malam hari yah, ya sekitar di atas jam sepuluh atau bisa tengah malam," ujar Romi sebagai perwakilan Mecimapro, kepada Sindonews.

Romi mengungkapkan, belum ada rencana penambahan untuk BTS. Tapi BTS akan siap menggelar fanmetting di Indonesia khususnya Jakarta

"Belum ada rencana sih maunya kapan aja dan ikhlas aja sih," jelasnya.

Fanmeeting dan showcase BTS itu akan digelar pada Jumat, 11 September 2015 di Kota Kasablanka, Jakarta. Tiket untuk fanmeeting dan showcase ini telah dijual secara online sejak 24 Juli 2015.

Tiket termurah untuk acara ini adalah Rp700.000 pada kelas Sergant. Kemudian, kelas Soldier dijual dengan harga Rp1,2 juta, Major Rp1,8 juta, Major General Rp2,5 juta dan VVIP Rp3 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)