11 Cara Seksi Turunkan Berat Badan Bersama Pasangan

Kamis, 10 September 2015 - 13:25 WIB
11 Cara Seksi Turunkan Berat Badan Bersama Pasangan
11 Cara Seksi Turunkan Berat Badan Bersama Pasangan
A A A
JAKARTA - Ingin menurunkan berat badan dengan cara yang benar dengan pasangan Anda, maka Anda perlu datang ke tempat yang tepat. Hal yang biasa saja seperti dengan bekerja tidak akan memotivasi maksimal untuk membantu orang yang Anda cintai dalam penurunkan berat badannya.

Jika Anda dan pasangan ingin untuk menurunkan berat badan dan tetap sehat, maka di sini adalah beberapa cara yang terbaik dan seksi agar Anda dengan pasangan dapat menurunkan berat badan.

Sekedar informasi, jika Anda bisa melakukannya bersama dengan pasangan, Anda tidak hanya mendapatkan kualitas, baik dari waktu kebersamaan, tetapi juga gaya hidup yang lebih baik. Berikut adalah 11 cara seksi untuk menurunkan berat badan bersama pasangan, seperti dikutip dari Boldsky:

1. Menari Tarian Berenergi
Segera daftarkan diri Anda di kelas tari dan pilihlah tarian yang bisa membakar kalori dan latihan yang berat. Ini merupakan hal baik.

2. Melakukan Treadmill
Sudah saatnya Anda berdua untuk melakukan gym dan melakukan latihan pada treadmill jika Anda melihat menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

3. Pergi Jogging
Bangunlah lebih awal dan memulai hari Anda, kemudian lakukan jogging setidaknya selama 30 menit di sekitar rumah Anda. Joging bersama merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan bersama pasangan Anda.

4. Bersepeda
Kalau selama ini berkendara berdua dengan mobil dinilai romantis, ada baiknya mencari alternatif gaya lain yang lebih sehat dengan bersepeda. Cara ini akan membantu untuk menguatkan kaki dan paha serta membantu dalam penurunan berat badan dengan cepat .

5. Bercinta
Sering para ahli menyatakan bahwa bercinta adalah hal yang terbaik dan cara alami bagi pasangan untuk menurunkan berat badan. Bercinta membantu Anda untuk membakar lemak dengan mudah dan membahagiakan.

6. Diet
Diet ketat jika dilakukan dengan pasangan dapat membantu mempercepat penurunan berat badan. Pilihlah makanan yang tinggi serat dan kurang kalori. Anda juga dapat menambahkan makanan energi tinggi untuk diet Anda.

7. Mencuci Mobil Bersama
Tugas kecil yang Anda lakukan dapat membantu dalam penurunan berat badan, salah satunya membantu pasangan Anda pada saat dia akan mencuci mobil. Ini adalah salah satu cara di mana pasangan dapat menurunkan berat badan bersama-sama.

8. Berbagi Dessert
Jika Anda ingin menurunkan berat badan sebagai pasangan, maka pada saat Anda mengunjungi sebuah toko es krim dan membelinya hanya satu cone. Libatkan diri
dalam makan yang benar.

9. Jalan-jalan setelah Makan Malam
Setelah Anda makan malam bersama pasangan, yang terbaik dilakukan adalah berjalan. Hal ini akan membantu dalam pembakaran lemak dari makan malam dikonsumsi serta membantu pencernaan lebih baik.

10. Memasak Bersama di Rumah
Sebaiknya Anda memilih untuk makanan di rumah bukannya pergi keluar. Makanan yang diolah sendiri jauh lebih kaya nutrisi dan menggunakan sedikit minyak, hal baik untuk kesehatan.

11. Yoga Telanjang
Meskipun yoga telanjang tidak dilakukan di India. Namun jika mengetahui seni melakukan yoga, yang Anda dapat dilakukan berdua dengan pasangan Anda dengan bertelanjang. Ini untuk membantu mempercepat penurunan berat badan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6115 seconds (0.1#10.140)