Ramen Pizza dan Okonomiyaki Pizza Hadir di Nagoya

Jum'at, 11 September 2015 - 06:04 WIB
Ramen Pizza dan Okonomiyaki Pizza Hadir di Nagoya
Ramen Pizza dan Okonomiyaki Pizza Hadir di Nagoya
A A A
JEPANG - Sebelumnya beberapa topping pizza yang aneh, mulai dari Kit Kat hingga tinta cumi-cumi pernah hadir di Jepang. Kini pizza dengan dua rasa baru kembali hadir di negeri sakura untuk melengkapi varian rasa yang pernah ada. Pizza dengan rasa mi ramen dan natto okonomiyaki ini hadir di Aoki Pizza pada Kamis 10 September 2015.

Untuk pizza rasa okonomiyaki atau Gold Pizza with Okonomiyaki mengambil nama dari sebuah merek natto atau kacang kedelai khas Jepang, Mizkan.

Aoki Pizza, yang berbasis di Nagoya, mengklaim bahwa dengan memanggang natto mampu mengurangi kekakuan dan menciptakan rasa yang luar biasa ketika berpadu dengan keju mozzarella. Pizza okonomiyaki ini dibanderol dengan harga 1.400 yen untuk ukuran kecil, 2.200 yen ukuran sedang, dan 3.400 yen untuk ukuran besar.

Sementara itu, pizza rasa mi ramen atau Kirin Ramen Pizza dibuat dari mi tipe khusus dari sebuah merek bernama Kirin Ramen. Dibuat pada tahun 1965, merek ini mi instan dengan kemasan retro yang menampilkan kirin, atau jerapah, adalah favorit masyarakat Nagoya.

Pizza ini terdiri dari mi yang telah direbus yang kemudian disajikan dengan daging, udang, dan keju mozzarella. Untuk menikmati pizza ramen ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar 1,250 yen untuk ukuran kecil, 1,900 yen ukuran sedang, dan 3,000 yen untuk ukuran besar.

Dilansir Rocketnews, kedua rasa baru pizza ini cukup dapat diterima di lidah setiap orang yang mencobanya, terlebih Aoki Pizza menggunakan bahan dasar yang sangat digemari oleh masyarakat Nagoya. Bagaimana, tertarik untuk melakukan perjalanan ke Nagoya untuk mencicipi kelezatan dua pizza ini?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4721 seconds (0.1#10.140)