Arnold Schwarzenegger Raih Golden Icon Award

Jum'at, 11 September 2015 - 12:20 WIB
Arnold Schwarzenegger Raih Golden Icon Award
Arnold Schwarzenegger Raih Golden Icon Award
A A A
LONDON - Berkat kerja keras dan pengabdiannya di industri perfilman, Arnold Schwarzenegger dikabarkan akan menerima penghargaan Golden Icon Award dari The Zurich Film Festival.

Menurut pihak penyelenggara, aktor senior ini memiliki pretasi luar biasa. Bahkan, Arnold dinilai sebagai legenda Hollywood. Tidak hanya itu, hingga saat ini belum ada yang mampu menyaingi prestasinya.

"Kami sangat bangga dapat mempersembahkan Arnold Schwarzenegger, salah satu ikon legenda Hollywood ke Zurich dan sangat senang karena ia juga akan berbagi kisah kariernya di dunia film kepada publik," papar direktur artistik penyelenggara, Karl Spoerri yang dilansir dari Variety.

Selain sebagai aktor, penghargaan ini juga diterima ayah Patrick Schwarzenegger itu atas dedikasinya sebagai Gubernur California ke-38. Sebagai gubernur, pria 68 tahun ini dinilai telah menciptakan sejarah yang luar biasa.

"Sebagai seorang gubernur, Schwarzenegger bekerja dengan para pemimpin dari dua partai politik besar untuk mengatasi tantangan terbesar yang dihadapi negara dengan cara yang berani dan menciptakan sejarah," kata dia.

Tidak hanya itu, Arnold juga dinilai telah membuat perubahan yang besar bagi California. The Zurich Film Festival sendiri akan digelar pada 24 September hingga 4 Oktober 2015.

"Kepemimpinannya menempatkan California di garis depan dalam mengatasi perubahan iklim mendorong perkembangan pembaruan energi, membangun kembali infrastruktur, berinvestasi dalam penelitian, dan mendirikan pusat kesehatan dan reformasi politik," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9559 seconds (0.1#10.140)